Rumah Irsan di RT 37 RT Kelurahan Oesapa Ludes Dilalap Api

Rumah tersebut berukuran 4 x 6 M dan kos-kosan 2x2 m persegi dan tiga orang anak. "TV, tempat tidur berhasil diselamatkan sebelum api

Rumah Irsan di RT 37 RT Kelurahan Oesapa Ludes Dilalap Api
pos kupang.com, gordi donofan
Walikota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kora saat meninjua rumah milik Irsan Ridwan yang ludes terbakar di Oesapa, Minggu (1/4/2018).

Laporan Reporter POS KUPANG. COM, Gordi Donofan

POS KUPANG. COM | KUPANG - Sebuah rumah milik Irsan Ridwan Laidete di RT 38 RW 12 Kelurahan Oesapa Kecamatan Kelapa Lima Kota Kupang ludes dilalap si jago merah, Minggu (1/4/2018). Kejadian naas itu terjadi sekitar pukul 10.30 Wita.

Tak hanya rumah, lima kamar kos milik Irsan hangus terbakar.Hampir semua barang yang ada dalam rumah hampir tak bisa diselamatkan.

Api yang begitu cepat menyambar atap rumah sehingga sulit dipadamkan. Pemadam kebakaran tiba dilokasi langsung memadamkan api.

Ada empat mobil kebakaran dari tim kebakaran yang turun ke lokasi. Namun seluruh isi rumah dan lima buah kamar kos sudah ludes terbakar.

Irsan Ridwan, pemilik rumah, mengaku, ada banyak barang yang tidak bisa diselamatkan. Barang-barang itu merupakan barang berharga milik keluarga diantaranya, yaitu, Sertifikat tanah, ijazah suami istri, akte kelahiran suami, istri dan anak-anak.

Rumah tersebut berukuran 4 x 6 M dan kos-kosan 2x2 m persegi dan tiga orang anak. "TV, tempat tidur berhasil diselamatkan sebelum api menyambar bagian dalam rumah, " ungkap Irsan.

Irsan mengaku kaget karena api sambar begitu cepat dan melalap isi rumah. Pantauan Pos Kupang, beberapa petugas Damkar Kota Kupang datang mengevakuasi dibantu oleh beberapa warga.(*)

Baca: Monika Mengaku Ferdianus Tulang Punggung Keluarga

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help