Ini Tujuan Lomba Kidung Paskah di Jemaat Yager Sahaduta

lomba kidung Paskah merupakan awal dari rangkaian kegiatan Paskah 2018. Lomba melibatkan semua kategori, antara lain PAR, pemuda, kaum ibu,

Ini Tujuan Lomba Kidung Paskah di Jemaat Yager Sahaduta
pos kupang.com, yeni rachmawaty
Gereja Yager Sahaduta Osmok menggelar Lomba Kidung Paskah, Rabu (28/3/2018).

Laporan Wartawan Pos Kupang.com, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Ketua Majelis Jemaat Gereja Yager Sahaduta Osmok, Pendeta Victorya Nonohai-Batun menyadari bahwa ada banyak lagu gerejawi yang belum dikuasai oleh jemaat. Maka dari itu panitia membuat lomba ini agar jemaat bisa terbina dengan baik.

Ia berharap dengan kegiatan Lomba Kidung Paskah dapat mempererat persekutuan jemaat. Tak hanya itu, dengan aneka kegiatan yang dimiliki sampai Paskah, diharapkan pula agar jemaat menghayati kesengsaraan Yesus hingga kebangkitan-Nya.

Dalam lomba, katanya, tentu ada yang menang dan ada yang kalah, untuk yang menang ini jadi kesempatan dan proses untuk semakin meningkatkan diri dan bakat. Sedangkan yang belum diharapkan jadi kesempatan untuk berbenah diri dan semakin belajar untuk tingkatkan kemampuan.

Ketua panitia lomba kidung Paskah Adiner Ndun mengatakan, lomba kidung Paskah merupakan awal dari rangkaian kegiatan Paskah 2018. Lomba melibatkan semua kategori, antara lain PAR, pemuda, kaum ibu, dan kaum bapak.

Melalui lomba ini, diharapkan agar dapat meningkatkan kepercayaan diri peserta terutama saat tampil di depan untuk kegiatan serupa. Lomba tersebut tidak sekadar seremonial belaka, tapi ke depan diharapkan semakin mengasah kemampuan untuk tampil lebih baik pada kesempatan mendatang. (*/)

Baca: Paket Esthon-Chris Siap Hadapi Debat Kandidat

Tags
GMIT
Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved