Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya Puji Jokowi, Ini Alasannya

Selain memberikan bantuan peralatan pertanian, Presiden Jokowi juga sudah membangun enam bendungan besar di wilayah NTT.

Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya Puji Jokowi, Ini Alasannya
hermina pello
Gubernur NTT, Frans Lebu Raya 

Laporan Wartawan Pos-Kupang.Com, Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM, BETUN - Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya memuji kepemimpinan Presiden Joko Widodo karena telah membantu masyarakat NTT lewat kebijakan pembangunan di sejumlah bidang.

Frans Lebu Raya mengatakan hal itu di hadapan ratusan masyarakat Kabupaten Malaka yang hadir acara panen raya jagung hasil program RPM, di Desa Seserai, Kecamatan Wewiku, Kabupaten Malaka, Senin (26/3/2018).

Menurut Lebu Raya, lewat kementerian pertanian, pemerintah pusat sudah memberikan bantuan peralatan pertanian seperti traktor, termasuk Kabupaten Malaka.

Selain memberikan bantuan peralatan pertanian, Presiden Jokowi juga sudah membangun enam bendungan besar di wilayah NTT.

Hal yang luar biasa menurut Lebu Raya adalah Presiden Jokowi mengunjung NTT delapan kali dalam waktu tiga tahun. Hal itu sebagai bukti dukungan pemerintah terhadap masyarakatnya.

"Presiden datang ke NTT delapan kali dalam waktu tiga tahun dan itu hanya presiden Jokowi," kata Lebu Raya disambut tepukan tangan meriah.

Diakhir sambutannya, Lebu Raya menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Malaka yang telah mempercaya dirinya memimpin NTT selama 10 tahun.

Dalam waktu 10 tahun, Lebu Raya menyadari banyak hal yang sudah dilakukan dan ada juga yang belum dilakukan. Hal yang belum dilakukan itu bisa dilanjutkan pemimpin berikutnya.

"Saya yakin, selama 10 tahun saya menjadi gubernur ada hal yang sudah dikerjakan. Yang belum dikerjakan, saya mohon maaf," tutup Lebu Raya. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved