Benny Harman dan Josef Nae Soi Rayakan Paskah di Larantuka

Hal ini disampaikan Sekretaris Koalisi Kebhinekaan, Ferdinandus Leu, Senin (26/3/2018) malam.

Benny Harman dan Josef Nae Soi Rayakan Paskah di Larantuka
POS KUPANG/NOVEMY LEO
Paket Harmoni pada Acara Deklarasi untuk daratan Timor di GOR Nekmese SoE, TTS, Sabtu (10/2/2018). 

Laporan Wartawan Pos-Kupang.com, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Calon Gubernur NTT dari Partai Demokrat, Beny K Harman (BKH) akan mengikuti perayaan Paskah di Larantuka. Sementara Calon Wagub, Benny A Litelnoni merayakan Paskah di Kabupaten TTS.

Hal ini disampaikan Sekretaris Koalisi Kebhinekaan, Ferdinandus Leu, ketika dihubungi Pos-Kupang.com, Senin (26/3/2018) malam.

Menurut Ferdinandus, saat ini Paket BKH-Litelnoni atau Paket Harmoni sedang melakukan kampanye di Flores, sehingga akan merayakan Paskah di Kota Reinha Larantuka.

"Tapi yang ikut hanya pak BKH, karena pak Litelnoni akan merayakan Paskah bersama keluarga di SoE, Kabupaten TTS," kata Ferdinandus.

Dijelaskannya, selain BKH, beberapa tim kampanye pemenangan paket Harmoni juga akan turut mendampingi BKH saat perayaan Paskah di Larantuka.

Sedangkan Calon Wagub, Benny Litelnoni, pada 29 Maret 2018 akan bertolak dari Flores ke Kupang dan selanjutnya ke TTS untuk merayakan Paskah di sana.

"Jadi setelah pesta Paskah ini, pak BKH dan Litelnoni akan mempersiapkan diri untuk ikut debat di Jakarta pada 5 April nanti," katanya.

Fifi Lety Tjahaja Purnama membacakan surat dari Ahok untuk Josep Nae Soi saat deklarasi Victory Joss di Lapangan Sitarda Kupang, Rabu (20/11/2017).
Fifi Lety Tjahaja Purnama membacakan surat dari Ahok untuk Josep Nae Soi saat deklarasi Victory Joss di Lapangan Sitarda Kupang, Rabu (20/11/2017). (POS KUPANG/ANDRI ATAGORAN)

Sementara itu, Calon Wagub NTT, Josef Nae Soi dipastikan akan mengikuti perayaan Semana Santa di Larantuka.

"Pak Jos akan rayakan Paskah di Nagi. Kita rencana tanggal 29 Maret 2018 ini sudah ada di Kota Reinha," kata Sekretaris Umum Tim Pemenangan Paket Victory-Joss, Honing Sanny, Senin (26/3/2018). (*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved