PT Faber Castell Perkenalkan Tiga Produk Baru

PT Faber Castell International Indonesia memperkenalkan tiga produk baru kepada wartawan dari sejumlah kota besar di Indonesia.

PT Faber Castell Perkenalkan Tiga Produk Baru
POS-KUPANG.COM/ROBERT ROPO
Product Manager PT Faber Castell International Indonesia, Richard Panelewen

Laporan Wartawan Pos-Kupang.Com, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM, JAKARTA - PT Faber Castell International Indonesia memperkenalkan tiga produk baru kepada wartawan dari sejumlah kota besar di Indonesia.

Ketiga produk baru yang diperkenalkan tersebut, yakni Mazig Art, 3D Art, dan Colour To Life.

Baca: Sudah 5 Tahun, Pasar Rakyat Noelbaki Cuma Jadi Tempat Jemur Pakaian Warga, Ini Penyebabnya

Perkenalan tiga produk baru itu disampaikan Product Manager PT Faber Castell International Indonesia, Richard Panelewen, saat presentasi di lokasi Pabrik Marker PT Faber-Castell International Indonesia Kawasan Industri Cibitung, Jawa Barat, Senin (26/3/2018).

Richard mengatakan, di lokasi itu selain untuk produksi connector pen atau spidol warna untuk anak-anak juga ada produk baru.

Para wartawan sedang melakukan praktek colour to life dengan sistem aplikasi online.
Para wartawan sedang melakukan praktek colour to life dengan sistem aplikasi online. (POS-KUPANG.COM/ROBERT ROPO)

Richard yang didampingi Kreatif Development PT Faber Castell International Indonesia, Maulidin Taufiq, menjelaskan, ketiga produk baru tersebut diciptakan untuk memberikan kreatif kepada anak-anak.

Baca: Perjalanan 12 Jam dan Carter 2 Truk, Kades Paan Waru Angkut 104 Warganya Urus KTP dan KK di Borong

Richard mengatakan, Mazig Art ini memberikan kreatif kepada anak-anak untuk mewarnai kemudian dilanjutkan dengan kepintaran mazig dimana bahan mazignya juga sudah disiapkan. Selain itu 3 D Art ada produk jenis kaca mata dengan penglihatan tiga dimensi dimana satu obyek bisa dilihat hingga sampai tiga dimensi dan colour to life disiapkan bahan pewarna dan media pewarna kemudian dikonekan dengan aplikasi online dengan nama aplikasinya colour to life. Obyek gambar yang diwarnakan itu bisa dimainkan di aplikasi tersebut.

Richard mengatakan, ketiga produk tersebut untuk Mazg Art dan 3 D Art sudah dijual di sejumlah toko buku, dan di online dengan harga rata-rata Rp 70 ribu. Sementara untuk prodak Colour to Life belum dijual karena baru akan di- launching pada bulan berikutnya dengan harga rata-rata Rp 130 ribu per colour life. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved