Pengusaha Belanda Rencana Datangkan Wisman dengan Kapal Besar

Pengusaha dari Belanda, Laurens Brugman de Koster, berencana membawa para wisatawan Belanda ke NTT.

Pengusaha Belanda Rencana Datangkan Wisman dengan Kapal Besar
ISTIMEWA
Pertemuan Kadis Pariwisata NTT dengan pengusaha asal Belanda. 

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Hermina Pello

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Pengusaha dari Belanda, Laurens Brugman de Koster, berencana membawa para wisatawan Belanda ke NTT. Tour internasional ini diberi nama "Big Boat Trip 2019."

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi NTT, Dr. Marius Ardu Jelamu, Jumat (23/3/2018), mengatakan, Laurens Brugman de Koster adalah seorang pengusaha Belanda yang beberapa waktu lalu diinformasikan oleh KBRI Belanda di Den Haag akan datang bertemu Gubernur NTT dan Kadispar Provinsi NTT.

Baca: Dua Rumah Warga Alas Malaka Ludes Terbakar

Pengusaha ini juga sempat bertemu dengan Menko Maritim untuk membahas rencana mendatangkan Wisman ke NTT dan pertemuan beberapa waktu lalu di Labuan Bajo.

"Kami sudah diskusi panjang lebar terkait rencana kedatangan wisatawan khusus dari Belanda dan menggunakan kapal dari Belanda dan akan promosikan pariwisata NTT," katanya.

Baca: Ini Penyebab Sekcam Wewewa Barat Marah dan Bertengkar dengan Ketua PPK

Setelah mereka keliling di dunia sampai di Indonesia bahwa pariwisata di Indonesia tidak hanya Bali atau Raja Ampat tapi juga NTT pulau yang sangat indah sehingga secara khusus akan datang. Namanya Big Boat Trip 2019.

"Kami sudah diskusi dan kami minta jadwal perjalanan dan saya pertemukan dengan Menko Maritim dan diskusi dan menteri menjamin dan sangat welcome aman dan nyaman," katanya. (*)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved