Sedih! Pamit Mau Tidur di Kebun, Angga Ditemukan Meninggal dengan Cara Tragis

Meninggalnya Anggalus Dahur alias Angga (30), warga Kisol, Kelurahan Tanah Rata, Kecamatan Kota Komba, Kabupaten Matim, membuat keluarga terkejut.

Sedih! Pamit Mau Tidur di Kebun, Angga Ditemukan Meninggal dengan Cara Tragis
POS-KUPANG.COM/ARIS NINU
Dokter Puskesmas Borong sedang melakukan visum Anggalus Dahur alias Angga (30), korban bunuh diri di Kisol, Kelurahan Tanah Rata, Kecamatan Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur, Rabu (21/3/2018) malam.

Laporan Wartawan Pos-Kupang.Com, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM, BORONG - Meninggalnya Anggalus Dahur alias Angga (30), warga Kisol, Kelurahan Tanah Rata, Kecamatan Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur (Matim), membuat keluarga terkejut.

Keluarga tak menyangka Angga yang pamit ke kebun dan mau tidur di pondok, Selasa (19/3/2018) pagi, harus meninggalkan mereka dengan cara yang tragis.

Baca: Dinas Dukcapil Sumba Timur Teliti Puluhan Ribu Pemilih Potensial

Istri korban, Hermina Klaudius setelah mendengar suaminya meninggal karena ditemukan gantung diri di pondok langsung menangis histeris dan pingsan.

Hermina, ibu dua anak ini tak menyangka suaminya senekat itu. "Sampai sekarang istrinya masih menangis dan pingsan. Polisi juga belum bisa mengambil keterangan dari Hermina. Kematian Angga yang ditemukan bunuh diri belum diketahui penyebabnya. Apakah ada masalah keluarga atau masalah lain yang membuatnya bunuh diri," ujar warga yang menghubungi Pos-Kupang.Com dari Kisol, Kamis (22/3/2018) pagi.

Baca: Presiden Jokowi Tertawa saat Ditanya Pidato Prabowo soal Indonesia Bubar 2030

Data dari Polres Manggarai melalui Kasubag Humas Polres Manggarai, Ipda Daniel Djihu, kepada Pos-Kupang.Com, Kamis (22/3/2018) pagi, kematian Angga belum diketahui motifnya.

"Jenazah korban sudah divisum dan keluarga sudah menerima kematian Angga. Keluarga iklas dan akan melakukan pemakaman," papar Daniel.

Daniel mengatakan, pada Rabu (21/3/2018) sore sekitar pukul 16.00 Wita bertempat di dalam pondok di lokasi kebun Wae Rua, Kisol, Kelurahan Tanah Rata, telah ditemukan sesosok mayat laki- laki yang diduga meninggal karena bunuh diri dengan posisi tergantung dengan tali yang diikat di leher dan ujungnya diikat di kayu palang pondok. (*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help