Berharap Jodoh dengan Sendirinya Datang di Rumah, Itu Jodoh atau Penagih Utang Ko?

Orang-orang yang mengharapkan jodoh itu gak usah dicari dengan sendirinya nanti datang dirumah ngelamar atau datang aja deh pingin nikah

Berharap Jodoh dengan Sendirinya Datang di Rumah, Itu Jodoh atau Penagih Utang Ko?

POS-KUPANG.COM- Hay, Hay Teeners.. Apa kabar dihari ini. Baik-baik ajakan? Hay teners gimana ni hari-harimu hari ini. Simak dulu teenager edisi hari deh. Nanti kamu penasaran.

Tema kali ini itu soal orang-orang yang berharap gak jelas. Orang-orang yang mengharapkan jodoh itu gak usah dicari dengan sendirinya nanti datang dirumah ngelamar atau datang aja deh pingin nikah.

Pokoknya orang berharap kalau jodoh ma pasti dia akan datang dirumah gak usah sibuk sama jodoh. Nah teeners, sebenarnya itu jodoh atau penagih utang ko?

Kalo penagih utang pasti dia dengan sendirinya dia akan datang. Atau kamu ada utang cinta ko dengan dia? Hahahaha.. Ya.. Terserah ada diri teeners sekalian deh.

Simak yuk pengakuan dari teeners kita yang berikut.

Menurut mereka kalau jodoh gak kemana-kemana asalkam mau berjuang mendapatkan atau juga mempertahankan. Kalau hanya duduk dirumah itu namanya berharap yang gak jelas. Itu gak kan kesampain teeners.

"Ya gak mungkinlah jodoh dengan sendirinya datang dirumah. Pasti sebelumnya sudah ada ikatan. Tapi kalau berharap dia datang sendiri atau orang lain yang bawa itu orang yang gak beres alias gak waras," Ronla Diaus.

Menurut Ronla seharus berjuang untuk mencari. Semua orang berhak mencari jodohnya masing-masing. Gak boleh gensi.

Teneers yang lain, Karlin Jemia, mengaku, semua tergantung setiap individu. Karena ada yang memang sifatnya menunggu ada juga yang berjuang mendapatkan jodoh.

"Jodoh datang sendiri tanpa dicari ada benarnya bisa juga tidak, bahwa cinta itu hadir tanpa di rencanakan tapi ada juga semua direncanakan.itu tergantung orangnya," papar Karlin.

Halaman
12
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Djuwariah Wonga
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help