Tarian Tebe Kancing Memukau Warga Amerika Serikat di Dallas. Ini Keistimewaannya

Konsulat Jenderal Republik Indonesia Houston juga memperkenalkan keindahan NTT di Amerika. Kegiatan ini melibatkan

Tarian Tebe Kancing Memukau Warga Amerika Serikat di Dallas. Ini Keistimewaannya
ISTIMEWA
RD Maxi Un Bria (kiri) dan warga Indonesia di Amerika memperkenalkan motif tenun ikat NTT kepada pengunjung Dallas Traver Adventure Show 2018 di Kota Dallas Texas, Sabtu (17/3/2018). 

POS KUPANG.COM, TEXAS - Tarian Tebe kancing dari Kabupaten Malaka meriahkan promosi pariwisata NTT di ajang Dallas Travel Adventure Show 2018 di Kota Dallas Texas, Amerika, Sabtu (17/3/2018).

Tarian Tebe kancing dengan musik yang dinamis yang ditampilkan utusan KJRI Houston menarik perhatian khalayak.

Konsulat Jenderal Republik Indonesia Houston juga memperkenalkan keindahan NTT di Amerika. Kegiatan ini melibatkan perwakilan negara-negara yang ada di Amerika, termasuk KJRI Houston.

RD Maxi Un Bria yang hadir acara itu dalam rilisnya kepada Pos Kupang, Minggu (18/3/2018) melaporkan, kegiatan ini bertujuan memperkenalkan kepada masyarakat Amerika keindahan budaya dan pariwisata negara-negara yang ikut serta dalam kegiatan ini.

RD  Maxi Un Bria  (kanan) dan warga Indonesia di Amerika memperkenalkan motif tenun ikat NTT kepada pengunjung Dallas Traver Adventure Show 2018 di Kota Dallas Texas, Sabtu (17/3/2018).
RD Maxi Un Bria (kanan) dan warga Indonesia di Amerika memperkenalkan motif tenun ikat NTT kepada pengunjung Dallas Traver Adventure Show 2018 di Kota Dallas Texas, Sabtu (17/3/2018). (ISTIMEWA)

Konsul Jenderal RI di Houston, Dr.Nana Yuliana dan para Diplomat di KJRI Houston memilih memperkenalkan Pariwisata NTT kepada masyarakat Amerika Serikat dengan tema "The beauty of East Nusa Tenggara Indonesia".

Pada momen ini KJRI Houston mengundang warga Indonesia di Amerika, pemerhati dan pegiat budaya dan pariwisata untuk terlibat memperkenalkan Indonesia.

Kegiatan yang dilakukan KJRI Houston adalah memberikan informasi kepada masyarakat Amerika tentang keindahan, keunikan, keistimewaan budaya, alam dan pariwisata Indonesia khususnya NTT kepada peserta dan pengunjung.

Pada stan Indonesia para diplomat KJRI Houston dan pegiat pariwisata siap memberikan presentasi dan penjelasan kepada para pengunjung.

KJRI Houston fokus memberikan informasi tentang keindahan dan Pariwisata NTT, mulai dari komodo sebagai salah satu keajaiban dunia, handmade industri tenun ikat setiap kabupaten di NTT, kampung adat dan seni budaya yang dimiliki, taman laut yang indah untuk diving, Pantai Nemberala di Rote, Danau Kelimutu Ende, Flores, musik sasando, likurai dari Belu, Tebe Malaka, Jai Ngada dan musik suling bambu.

Ramai Dikunjungi

Halaman
12
Editor: Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help