Shorinji Kempo Manggarai Latih Bersama Shorinji Kempo Manggarai Timur

selain untuk memantapkan teknik juga untuk mempererat rasa persaudaraan sesama kenshi yang ada di daratan Flores Lembata.

Shorinji Kempo Manggarai Latih Bersama Shorinji Kempo Manggarai Timur
istimewa
Shorinji Kempo Manggarai

 Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Ferry Ndoen

POS KUPANG.COM - Koordinator Shorinji Kempo daratan Flores Lembata, Ir. Ganggut Agustinus, IV DAN, bersama rombongan Shorinji Kempo Manggarai akan melakukan kegiatan latihan bersama dengan Perkemi Manggarai Timur.

Kegiatan ini merupakan bentuk kerja sama dalam rangka mempersiapkan ujian kenaikan tingkat yang akan dilaksanakan tgl 6- 8 April 2018 di Kota Ruteng.

Perkemi Manggarai yang dipimpin Ibu Yeni Veronika, SH sekaligus sebagai Ketua Dewan Penyantun Perkemi Manggarai, dan juga sebagai Ketua Bidang Pemasalahan dan Pengembangan Kempo NTT membawa serta kontingen Manggarai yang sedang dipersipkan untuk mengikuti Kejurnas antar Kota se Indonesia di Bali maupun Kejurnas antar Pelajar se Indonesia di Tangerang.

Latihan ini selain untuk memantapkan teknik juga untuk mempererat rasa persaudaraan sesama kenshi yang ada di daratan Flores Lembata.

Kenshi asal Manggarai yang ikut pada kegiatan latihan bersama berjumlpah 53 orang, dan sebagai tuan rumah kenshi Manggarai Timur menghadirkan seluruh kekuatan kempo sekitar 250 orang.
Latihan ini telah dilaksanakan pada tanggal 17 Maret.

Pada kesempatan itu, Ibu Yeri Veronika, SH memberikan bantuan dana pembinaa sebesar Rp 5 juta sekaligus bentuk dukungan untuk pembentukan Perkemi Manggarai Timur.

Selain itu, Shorinji Manggarai membawa serta para pelatih, yakni Robertus Staren, SE, II DAN, Ignasius Todalani III DAN, Yohanes Kopong II DAN, Filio Deno I DAN, serta Finodin Jehadu I DAN. (fen)

Baca: Saat Pengukuhan Pengurus Tarung Derajat Kota Kupang, Andre Koreh Minta Pengurus Jangan Berkelahi

Penulis: Ferry Ndoen
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved