Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Juara All England 2018 Usai Bekuk Ganda Putra Denmark di Final

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya (Indonesia/unggulan 1)harus bertemu dengan unggulan 2 Mathias Boe/Carsten Megensen (Denmark).

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Juara All England 2018 Usai Bekuk Ganda Putra Denmark di Final
YOUTUBE/CAPTURE
Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, juara All England 2018. 

POS-KUPANG.COM - Partai final ideal terjadi di sektor ganda putra All England Open 2018 yang digelar Minggu (18/3/2018).

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya (Indonesia) yang merupakan unggulan pertama harus bertemu dengan unggulan kedua Mathias Boe/Carsten Megensen (Denmark).

Laga yang digelar di Arena Birmingham, Inggris, tersebut berlangsung dengan tempo cepat saat Marcus/Kevin mampu unggul 5-1.

Baca: Marquez Prediksi Balapan Sengit tapi Pedrosa Cemaskan Debu

Penampilan meletup-letup 'The Minions' coba dinetralisir oleh Boe/Mogensen dengan berusaha untuk menurunkan tempo permainan.

Namun, pukulan Mathias Boe yang menyangkut di net membuat Marcus Gideon/Kevin Sanjaya unggul 11-6 saat memasuki interval gim pertama.

Pasca-interval, Boe/Mogensen mampu tampil lebih apik dengan pertahanan ketat yang sulit ditembus oleh Marcus/Kevin.

Ganda putra peringkat dua dunia ini bahkan mampu mencetak empat angka beruntun yang membuat laga imbang pada skor 15-15.

Setelah kedudukan imbang, partai final ideal benar-benar terjadi saat kedua pasangan terlibat saling balas poin yang berlangsung alot.

Bahkan rally alot dengan 57 pukulan sempat terjadi dan diakhiri dengan smash tajam Kevin Sanjaya yang membuat kedudukan menjadi 19-17 untuk Indonesia.

Halaman
12
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved