MANTAP! Kepincut Kelebihan New Yaris, Jimmy Fulbertus Langsung Indent

top class safety di mana mobil ini memiliki tujuh airbag dan ini yang pertama di kelasnya dan ada juga Hill start assist.

MANTAP! Kepincut Kelebihan New Yaris, Jimmy Fulbertus Langsung Indent
POS KUPANG/HERMINA PELLO
Kepala Cabang Nusa Toyota, Lanang Priyanto menyerahkan secara simbolis kunci mobil kepada Jimmy Fulbertus sebagai pembeli pertama mobil New Yaris di NTT setelah acara launching. 

Laporan Wartawan pos-kupang.com, Hermina Pello

POS KUPANG.COM|KUPANG - Mobil yang baru dilaunching Nusa Toyota yakni New Yaris memiliki banyak kelebihan dibandingkan mobil di kelasnya.

Mau tahu apa saja kelebihannya?

Kepala Cabang Nusa Toyota, Lanang Priyanto pada saat launching mobil di Lippo Plaza Kupang, Sabtu (17 /3/2018) mengatakan New Yaris memiliki berbagai kelebihan yakni desain interior lebih modern dan elegan, desain sporty dan agresif di eksterior depan, samping dan belakang.

Desain interior lebih modern dan elegan dengan desain baru dashboard, sporty driving dan lebih agresif dengan sport mode yang dapat menambah akselerasi kendaraan saat dalam perjalanan.

Baca: Launching New Yaris di Lippo Plaza Disambut Antusias Warga Kupang

Untuk desain eksterior yakni desain baru velg 16 inci, desain lampu belakang lebih stylish, desain baru spoiler dan bumper, sharkfin antenna, headlamp lebih agresif dan lainnya.

Fitur komplit dan canggih di antaranya audio dengan fitur canggih pertama di kelasnya, digital Auto AC, spidometer dengan desain baru.

Jimmy Fulbertus sebagai pembeli pertama mobil New Yaris di NTT setelah acara launching.
Jimmy Fulbertus sebagai pembeli pertama mobil New Yaris di NTT setelah acara launching. (POS KUPANG/HERMINA PELLO)

Kelebihan ketiga adalah fun to drive yakni mobil sangat stabil dan minim body roll, lebih nyaman saat berkendara, kabin sangat senyap, lebih efisien bahan bakar.

Keempat adalah top class safety di mana mobil ini memiliki tujuh airbag dan ini yang pertama di kelasnya dan ada juga Hill start assist.

Halaman
12
Penulis: Hermina Pello
Editor: Fredrikus Royanto Bau
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help