Polwan yang Satu ini Ingin Melanjutkan Pendidikan

Usia saya baru mau masuk 23 tahun, saya masih ingin melanjutkan pendidikan, selagi masih ada kesempatan,

Polwan yang Satu ini Ingin Melanjutkan Pendidikan
pos kupang.com, hermina pello
Polwan Christina Fania

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com Hermina Pello

POS KUPANG.COM, KUPANG - Orangnya ramah dan suka senyum. Sebagai anggota polisi, Christina Fania Indah atau yang dipanggil Ciwe ini saat ini bertugas di Bagian Operasional Polres Kupang Kota khusus di humas.

Ciwe saat ditemui di taman Nostalgia Kota Kupang Kamis (15 /3/2018) pagi, Ciwe sementara memegang kamera untuk foto anak anak TK Bhayangkara Kupang yang sedang tampil dengan drum band.

Ciwe saat itu cukup sibuk karena memegang kamera dan harus foto anak anak TK namun saat disapa, Ciwe langsung senyum dan ramah menjawab berbagai pertanyaan.

Menjadi Polwan hampir tiga tahun dan sudah mendapatkan pelatihan mengenai kehumasan sehingga gadis berdarah Maumere ini sangat paham dengan peliputan.

"Humas itu tugasnya meliput kegiatan pimpinan dan anggota lalu menampilkan di media sosial," kata dara kelahiran Kupang, 8 Agustus 1995, Anak dari pasangan Fabianus Wemar dan Petronela Ona ini mengungkapkan karena masih muda sehingga dia ingin melanjutkan pendidikan.

" Usia saya baru mau masuk 23 tahun, saya masih ingin melanjutkan pendidikan, selagi masih ada kesempatan," ujarnya sambil tersenyum.

Dia mengungkapkan mendapatkan pelatihan kehumasan di SPN pada waktu masih bertugas di Polsek dan saat bertugas di bagian humas, alumni dari SMA. NCIPS ini sering bertemu dengan wartawan.

Memiliki hobi jalan jalan, foto dan bernyanyi, Ciwe mengakui pada waktu pendidikan menjadi polisi cukup berat tapi semua itu bisa dilalui dengan baik dan sekarang ini dia sangat bangga menjadi Polwan. (*)

Tags
Polri
Penulis: Hermina Pello
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved