Mar Dede Bangga Pimpin Paduan Suara Memeriahkan Wisuda Politani Kupang

Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Politeknik Pertanian Negeri Kupang memeriahkan acara wisuda di Kampus Politeknik Pertanian Kupang, Jumat (16/3/2018).

Mar Dede Bangga Pimpin Paduan Suara Memeriahkan Wisuda Politani Kupang
POS-KUPANG.COM/GORDI DONOFAN
Anggota Paduan Suara Mahasiswa Politani Kupang saat memeriahkan acara wisuda, Jumat (16/3/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Politeknik Pertanian Negeri Kupang memeriahkan acara wisuda di Kampus Politeknik Pertanian Kupang, Jumat (16/3/2018). Paduan suara mahasiswa ini membawakan beberapa lagu.

Mereka tampak semangat menyanyikan beberapa lagu. Mereka tampak kompak. Saat itu mereka mengenakan pakaian motif daerah Nagekeo, Flores NTT.

Baca: Polsanak Dikyasa Satlantas Polres Flotim Gelar Panggung Boneka Tangan

Anggota paduan suara wanita mengenakan pakaian motif daerah Nagekeo, sedangkan anggota paduan suara laki-laki tampak mengenakan baju kemeja berwarna biru muda dan celana panjang hitam dibalut dengan selendang motif daerah Nagekeo di leher.

Pelatih PSM Politani, Mar Dede, mengaku bangga memimpin paduan suara mahasiswa memeriahkan acara wisuda.

"Saya memimpin PSM sudah dua tahun dan kami pernah ikut lomba paduan suara sayembara di Ende. tahun Juni 2017. Tantangan terberatnya ada karena sulit mengumpulkan orang untuk menyanyi, harus sesuaikan dengan waktu kuliah. Juga melatih orang itu harus dikte satu persatu mulai dari not dan lain-lain, " papar mahasiswi yang akrab di Sapa Mar Dede ini.

Baca: Empat Anggota DPRD Nagekeo Ini Dapat Sanksi dari KPU

Mar Dede mengharapkan agar bisa mendatangkan pelatih yang profesional untuk melatih para anggota paduan suara mahasiswa Politani.

"Kami harapkan semoga jangan sampai disini kami bernyanyi. Kami membutuhkan kaderisasi dan butuh pelatih yang profesional dan memang itu perlu supaya paduan suara di Politani lebih baik lagi, " jelas Mar Dede. (*)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help