Ini Unsur di Ende Timur yang Ramai-Ramai Bersihkan Pasar Wolowona

laksanaan pembersihan itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian pihaknya akan keberadaan Pasar Wolowona yang kumuh karena banyaknya sampah.

Ini Unsur di Ende Timur yang Ramai-Ramai Bersihkan Pasar Wolowona
pos kupang.com/romualdus pius
ASN dan Anak sekolah juga Unsur TNI dan Polri sedang membersihkan Pasar Wolowona di Kecamatan Ende Timur, Kamis (15/3/2018).

Laporan Reporter Pos Kupang.com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE-Semua unsur di Lingkup Kecamatan Ende Timur, Kabupaten Ende ramai-ramai membersihkan Pasar Wolowona, Kecamatan Ende Timur, Kabupaten Ende, Kamis (15/3/2018).

Adapun unsur yang dilibatkan dalam pelaksanaan pembersihan pasar tersebut adalah unsur Kecamatan Ende Timur, para lurah dan staf dalam lingkup Kecamatan Ende Timur, Sat Pol PP juga Badan Lingkungan Hidup (BLHD), Disperindag Kabupaten Ende, anak sekolah serta Anggota TNI dan Polri yang bertugas di Kabupaten Ende.

Camat Ende Timur, Marsianus S Dawa mengatakan hal itu kepada Pos Kupang, Kamis (15/3/2018) saat ditemui di Pasar Wolowona.

Baca: Hasil Produk Jenis Makanan Dharma Wanita Kabupaten Ende di Pajang dalam Pameran

Marsianus mengatakan bahwa pelaksanaan pembersihan itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian pihaknya akan keberadaan Pasar Wolowona yang terkesan kumuh karena banyaknya sampah.

Marsianus berharap agar kondisi Pasar Wolowona akan semakin bersih dari waktu ke waktu dan oleh karena itu pihaknya mengharapkan kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga kebersihan pasar karena pasar tersebut adalah sarana public dan apalagi keberadaannya persis di pintu masuk menuju ke Kota Ende.

Pantauan Pos Kupang, tampak anak sekolah dan ASN juga anggota TNI dan Polri dengan membawa sapu juga sekop rama-ramai melakukan pembersihan di Pasar Wolonona. (*)

Tags
Ende
Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help