DPRD Manggarai Barat Minta Hadirkan Direktur Utama ASDP

Anggota DPRD Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) sepakat meminta menghadirkan Direktur Utama PT ASDP ke lembaga dewan itu.

DPRD Manggarai Barat Minta Hadirkan Direktur Utama ASDP
POS-KUPANG.COM/SERVATINUS MAMMILIANUS
Rapat dengar pendapat antara DPRD Manggarai Barat dengan GM ASDP Sape yang juga menangani Labuan Bajo, Rabu (14/3/2018). 

Laporan wartawan Pos-Kupang.Com, Servatinus Mammilianus

POS-KUPANG.COM, LABUAN BAJO - Anggota DPRD Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) sepakat meminta General Manager (GM) PT ASDP Sape yang juga menangani Labuan Bajo, Yasin agar segera menghadirkan Direktur Utama PT ASDP ke lembaga dewan itu.

Baca: Pasar Benteng Jawa Ramai, Tapi Jalannya Buruk

Kehadiran Direktur Utama dinilai penting agar menjelaskan secara lengkap informasi adanya perusahaan bermasalah yang akan mengerjakan proyek fresh market di Labuan Bajo, berkaitan dengan pembangunan dermaga marina.

Ketua DPRD Mabar, Blasius Jeramun, menyampaikan hal itu kepada Pos- Kupang.Com, Rabu (14/3/2018).

Baca: Kepsek SMPN 10 Lamba Leda dan Dinas Pendidikan Matim Percepat Rampungkan Administrasi

Dia menjelaskan, GM ASDP sudah memenuhi panggilan DPRD Mabar untuk rapat dengar pendapat, Selasa (13/3/2018).

"Dalam rapat itu kami meminta agar General Manager ASDP harus mendatangkan Direktur Utama ASDP untuk hadir dalam rapat bersama kami di DPRD. Direktur Utama harus hadir untuk menjelaskan semuanya, jangan sampai informasi tentang PT bermasalah yang mengerjakan proyek ASDP beredar luas," kata Blasius, Rabu pagi.

Dia menambahkan, DPRD meminta Direktur Utama harus hadir karena GM ASDP saat rapat dengan wakil rakyat itu, menyampaikan bahwa seharusnya yang berkompeten untuk menjelaskan ke dewan adalah Direktur Utama. (*)

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved