Ibu UPP Klasis Kupang Tengah Ikut Pelatihan Ini

, pelatihan ini bertujuan untuk melatih keterampilan kepada kaum ibu di 75 Jemaat Klasis Kupang tengah dalam merangkai bunga.

Ibu UPP Klasis Kupang Tengah Ikut Pelatihan Ini
pos kupang.com/gordi donovan
Ibu-ibu dari Gereja GMIT Klasis Kupang Tengah saat mengikuti pelatihan merangkai bunga di Gereja Bait -El Kampung Baru Penfui, Selasa (13/3/2018). 

Laporan Reporter POS KUPANG. COM, Gordi Donofan

POS KUPANG. COM | KUPANG - Unit Pembantu Pelayanan (UPP) wilayah Klasis Kupang Tengah melaksanakan pengenalan dan pelatihan merangkai bunga hidup.

Kegiatan pelatihan melibatkan kaum perempuan dari 75 Jemaat Klasis Kupang Tengah.

Pelatihan yang mendatangkan pemateri dari Gereja Kristen Indonesia (GKI) Maulana Yusuf Bandung ini diikuti ratusan lebih kaum perempuan Klasis Kupang Tengah.

Kegiatan dilaksanakan selama dua hari, dimulai sejak Senin (12/3/2018) hingga Selasa (13/3/2018) bertempat di Gereja GMIT Bait-El Kampung Baru Penfui, Jalan Raya Baumata KM. 15.

Pantauan Pos Kupang, para peserta tampak antisias mengikuti kegiatan. Mereka juga terlihat membawa bunga hidup masing-masing untuk ikut pelatihan itu.

Ketua Unit Pembantu Pelayanan Perempuan Klasis Kupang Tengah, DKN. Ir. Alfonsin Nope-Nisnoni, M. Si, menjelaskan, pelatihan merangkai bunga hidup adalah program pelayanan UPP Klasis Kupang tengah tahun 2018.

Dkn. Alfonsin Nope menjelaskan, pelatihan ini bertujuan untuk melatih keterampilan kepada kaum ibu di 75 Jemaat Klasis Kupang tengah dalam merangkai bunga.

"Ini bagian dari pelatihan untuk merangkai bunga hidup guna memberikan keasrian didalam ruang gereja supaya memperindah dekorasi dalam gereja," jelas DKN. Alfonsin Nope.

Ia menjelaskan, tujuan lain dari pelatihan ini adalah sebagai bentuk pemberdayaan dibidang ekonomi keluarga.

Halaman
1234
Tags
GMIT
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help