17 Tim Berlaga di Turnamen IMASPIKA FKIP Undana

jumlah tim yang ikut dalam pertandingan 17 tim. 9 tim putra dan 8 tim putri. Alfren mengatakan, kegiatan diikuti oleh semua mahasiswa

17 Tim Berlaga di Turnamen IMASPIKA FKIP Undana
pos kupang.com/gordi donovan
Tim Futsal siap akan bertanding di Imaspika FKIP Undana Kupang, Selasa (13/3/2018). 

Laporan Reporter POS KUPANG. COM, Gordi Donofan

POS KUPANG. COM | KUPANG - Sebanyak 17 tim berlaga di turnamen Futsal Ikatan Mahasiswa Ikatan Mahasiswa Pendidikan Kimia (Imaspika ) Cup IX FKIP Undana.

Turnamen Imaspika Cup IX digelar dilapangan Futsal Monitor Jalan Timor Raya Oesapa Kupang, berlangsung sejak Selasa (13/3/2018) hingga Sabtu (17/3/2018).

Ketua umum Imaspika, Alfren Enimanja, kepada Pos Kupang, turnamen Imaspika merupakan salah satu program kerja tahunan dari Prodi Kimia.

Alfren mengatakan, jumlah tim yang ikut dalam pertandingan 17 tim. 9 tim putra dan 8 tim putri. Alfren mengatakan, kegiatan diikuti oleh semua mahasiswa pendidikan kimia, dosen serta alumni pendidikan kimia. "Ini dalam dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Prodi kimia yang ke-25," jelas Alfren.

Alfren, menjelaskan, tujuan dari turnamen tersebut adalah untuk mempererat nila kebersamaan antar sesama mahasiswa, dosen dan almuni yang ada di Prodi kimia.

Ketua tim kerja, Frans Lengo, mengatakan, turnamen juga dalam rangka mengembangkan minat dan bakat dari mahasiswa khusus dibidang olahraga.

"Ini bagian dari membina persahabatan dan sportifitas antar sesama harus dijunjung tinggi baik mahasiswa serta dosen. Saya mengharapkan semua tim yang bermain dapat menunjukan semangat sportifitas serta menjaga kebersamaan yang berasaskan kekeluargaan, " papar Lengo. (*)

Tags
Futsal
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help