Pilkada Ende

Ini Tekat Paket WM Jika Diplih Rakyat Memimpin Kabupaten Ende

Don Wangge juga mengungkapkan bahwa aspirasi masyarakat yang menginginkan adanya revitalisasi pasar tradisional yang lebih tertata dan rapi.

Ini Tekat Paket WM Jika Diplih Rakyat Memimpin Kabupaten Ende
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
Calon Bupati Ende, Drs. Don Bosco Wangge blusukan ke Pasar Wolowona, Jumat (9/3/2018). 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com. Romualdus Pius

POS KUPANG.COM| ENDE - Paket Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Ende dari Paket WM, Drs Don Bosco Wangge dan Munawar bertekad untuk membasmi Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) yang menurut mereka telah merajalela di Kabupaten Ende.

Hal ini dikatakan Don Bosco M. Wangge di hadapan para simpatisan WM dalam kampanye dialogis, Jumat (9/3/2018) di Kampung Wolowada, Ambugaga, Kelurahan Kota Raja, Kabupaten Ende.

Don Wangge mengatakan ada sejumlah kasus dugaan korupsi yang hingga hari ini masih terjadi di Kabupaten Ende namun demikian berbagai kasus tersebut tidak diselesaikan secara tuntas.

Menurut Don Wangge jika ditelusuri ada beberapa kasus yang masuk dalam kategori kasus korupsi yang harus dibereskan namun hingga kini belum dituntaskan.

Don Wangge mengatakan korupsi adalah biang kemacetan pembangunan karena uang rakyat disalahgunakan untuk kepentingan pribadi atau golongan tertentu saja.

Menurut Don Wangge dirinya berani bicara soal korupsi karena selama dirinya memimpin Ende dia tidak pernah melakukan tindakan korupsi.

Baca: Wow! Ternyata Bir Bermanfaat Bagi Kesehatan Tubuh

" Don Wangge bersih sampai selesai masa jabatan" ujarnya.
Don Wangge juga akan melakukan reformasi jabatan dengan menempatkan orang - orang sesuai dengan kemampuan dan pangkat yang dimiliki dengan demikian roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik sesuai dengan harapan masyarakat.

Menurut Don Wangge dalam penempatan birokrasi pihaknya tidak menempatkan orang untuk menempati suatu jabatan berdasarkan keluarga atau kedekatan lainnya karena dengan demikian siotem birokrasi tidak bisa berjalan maksimal yang pada akhirnya masyarakat yang justru menjadi korban.

Halaman
12
Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help