Ini Pesan Dokter Stefanus kepada Pengurus IDI TTU

Wakil Ketua IDI wilayah NTT, dr. Stefanus Dhe Soka, Sp.B berpesan kepada pengurus IDI Cabang TTU menjaga kehormatan diri dan profesi kedokteran.

Ini Pesan Dokter Stefanus kepada Pengurus IDI TTU
POS KUPANG/TENI JENAHAS
Pengurus IDI Cabang TTU periode 2017-2020 dilantik, Sabtu (10/3/2018). 

Laporan Wartawan Pos-Kupang.Com, Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM, KEFAMENANU - Wakil Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) wilayah NTT, dr. Stefanus Dhe Soka, Sp.B berpesan kepada pengurus IDI Cabang TTU untuk menjaga kehormatan diri dan profesi kedokteran.

Ia juga berpesan untuk mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi kedokteran, serta meningkatkan derajat kesehatan rakyat Indonesia menuju masyarakat sehat dan sejahtera.

Baca: Bawaslu RI Beri Pengarahan kepada Bawaslu NTT dan Jajaran

Dokter Stefanus mengatakan hal itu saat melantik pengurus IDI Cabang TTU, di Hotel Victory 2, Kefamenanu, Sabtu (10/3/2018).

Menurut dokter Stefanus, menjadi pengrus IDI bukan hal mudah karena banyak tugas dan peran yang harus dilaksanakan baik untuk kepentingan organisasi maupun kepentingan masyarakat umum.

Baca: Ini Dia Pengurus IDI Cabang TTU yang Baru Dilantik

Selain itu, menjadi ketua IDI tanpa imbalan atau mendapatkan sesuatu yang bersifat materi. Pengurus IDI bekerja secara tulus demi meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

Menurut Stefanus, meski bekerja tanpa imbalan, namun ia percaya segala sesuatu yang baik pasti mendapat imbalan.

"Saya percaya, mengerjakan segala sesuatu yang baik untuk kesejahteraan masyarakat pasti ada imbalannya," kata dokter Stefanus.

Ketua IDI Cabang Kefamenanau, dr. Nining Darmawidjaya, MARS dalam sambutannya meminta dukungan dari para pengurus dan pemerintah dalam menjalankan tugas profesi. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved