Liga Champions Eropa

Real Madrid Permalukan PSG di Paris. Zinedine Zidane Ungkap Rahasia Sukses Timnya

Pelatih Real Madrid asal Prancis itu juga menyebut kartu merah yang diterima gelandang PSG, Marco Veratti, secara tidak

Real Madrid Permalukan PSG di Paris. Zinedine Zidane Ungkap Rahasia Sukses Timnya
AFP PHOTO/ PEDRO ARMESTRE
Zinedine Zidane 

POS KUPANG.COM, PARIS - Real Madrid memetik kemenangan 2-1 (agregat 5-2) atas Paris Saint-Germain (PSG) pada leg kedua 16 besar Liga Champions berkat taktik menekan sejak awal pertandingan menurut pelatih Zinedine Zidane.

Pelatih Real Madrid asal Prancis itu juga menyebut kartu merah yang diterima gelandang PSG, Marco Veratti, secara tidak langsung ikut membantu Real Madrid menciptakan gol Casemiro yang menjadi penentu kemenangan di markas PSG.

"Paris mungkin tidak begitu bagus, tapi mungkin juga karena kami bermain bagus. Setelah kartu merah dan gol kedua, itu menjadi lebih sulit bagi mereka," kata Zinedine Zidane seusai pertandingan.

"Kami menekan mereka sejak awal dan saya pikir kami memainkan pertandingan yang sempurna. Saya sangat senang dengan pencapaian kami," kata bekas gelandang Real Madrid dan Juventus itu.

"Saya membuat keputusan dan mempersiapkan tim. Secara taktis kami memainkan permainan yang kami inginkan. Setelah itu, terserah pemain. Kami yakin pada apa yang kami lakukan," katanya.

Kendati demikian, Zidane tidak ingin berlama-lama dalam merayakan kemenangan ini karena Los Blancos harus segera kembali ke Spanyol untuk pertandingan La Liga melawan Eibar.

"Anda tidak bisa selalu menang, tapi sekarang kami menang di liga dan kami harus melihat ke depan pada pertandingan melawan Eibar pada hari Sabtu," pungkas Zidane.

Real Madrid menaklukkan PSG berkat gol Ronaldo dan Casemiro kendati PSG sempat membalas lewat sentuhan Edinson Cavani.Real Madrid tembus perempatfinal, pecundangi PSG 2-1 berkat Ronaldo

Gol Ronaldo

Real Madrid menembus babak perempatfinal Liga Champions seusai mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) dengan skor 2-1 (agregat 5-2) pada leg kedua babak 16 besar di Stadion Parc des Princes, Rabu (7/3/2018) dini hari waktu Indonesia.

Halaman
123
Editor: Putra
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved