Saat Perempuan Menangis Jangan Ditanya, Nanti Dia Semakin Menjadi, Kenapa?

Ketika perempuan sedang menangis, jangan ditanya alasannya, nanti tangisannya semakin kencang.

Saat Perempuan Menangis Jangan Ditanya, Nanti Dia Semakin Menjadi, Kenapa?
THINKSTOCK.COM
Ilustrasi 

POS-KUPANG.COM - Perempuan bisa menagis karena alasan apa saja. Ketika dia sedang menangis, jangan ditanya alasannya, nanti tangisannya semakin kencang.

Tidakkah kalian tahu, wanita itu terlahir sempurna dan istimewa. Disaat seorang pria tidak bisa melahirkan seorang bayi tetapi perempuan bisa, disaat seorang pria telah menyerah dan rapuh, seorang wanita tetap berjuang dan teguh tanpa kenal putus asa. Di saat pria selalu melukai hati wanita berulang kali, tetapi wanita tetap tegar dan menyayangi prianya setulus hati dan berfikir pasti kelak dia akan berubah.

Baca: Bahagianya, Artis Aktor Ini Menikahi Fansnya, Siapa Saja Mereka?

Baca: Kalau Ketemu Katak yang Cantik Ini, Segera Lari Menjauh, Jika Tidak Anda Bisa Tewas Ditempat

Baca: Traveler Sejati Harusnya Tahu 10 Aturan Wajib Ini. Simak Baik-baik Ya!

Baca: Pernikahan Termahal di Dunia, Evka dan Lukas Bermandikan Emas

Ketika kelak kau bekerja mencari nafkah dan jarang ada dirumah, wanita selalu siap untuk menjaga anak-anakmu, bekerja keras agar tidak mengecewakanmu ketika kau pulang kerumah, berusaha tersenyum agar mengingatkanmu betapa indahnya kebersamaan dirumah. Sering kali pria melihat wanitanya menangis tanpa sebab, dan seolah-olah itu hanya akting yang dimainkan oleh seorang aktris.

Kalian tahu mengapa dia menangis? Kalian tau mengapa dia bersedih? Pria yang tangguh dan tulus pasti dapat memahami wanitanya.  Inilah alasan di mana wanita selalu menangis.

1. Wanita menangis ketika ada kata-kata kasar yang kau ucapkan

Mungkin bagi kalian para pria, tidak sadar betapa lembutnya hati wanita. Kalian tidak tahu karena kalian tidak pernah menjadi wanita. Hati wanita sangat lembut, selembut kapas yang selalu menutupi luka ketika sedang terluka. Ketika anda mengeluarkan kata-kata kasar wanita hanya bisa diam dan bertanya di dalam hatinya “mengapa dia sekasar ini padaku?” Dan dia pun hanya bisa menangis. Dia menangis untuk mengobati lukanya ketika kamu berkata kasar.

Halaman
1234
Editor: OMDSMY Novemy Leo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help