Seekor Buaya Ditembak Lima Kali, Petugas Temukan Ini dalam Perutnya!

Seekor buaya berukuran jumbo berhasil dilumpuhkan oleh anggota tim gabungan yang bertugas melakukan pencarian orang hilang

Seekor Buaya Ditembak Lima Kali, Petugas Temukan Ini dalam Perutnya!
Instagram/Ditpolair Polda Kaltim

POS-KUPANG.COM - Seekor buaya berukuran jumbo berhasil dilumpuhkan oleh anggota tim gabungan yang bertugas melakukan pencarian orang hilang di Sungai Kabuyahan, Desa Marukangan, Kecamatan Sandaran, Kabupaten Kutai Timur.

Warga yang hilang teridentifikasi bernama Andi Aso Erang (36), Karyawan PT Sinergi Agro Industri (plasma) yang tinggal di RT. 04 Belidan Desa Marukangan Kecamatan Sandaran Kutai Timur.

Ia dilaporkan hilang sejak Selasa (27/2/2018) sekitar pukul 3 sore.

Sebagaimana informasi yang dilansir Ditpolair Polda Kalimantan Timur, Anisa, istri korban sebenarnya sudah melakukan pencarian pada hari Rabu (28/2/2018). Lantaran suaminya itu belum pulang sejak pergi sehari sebelumnya.

Ia bersama dengan seorang warga mencari ke wilayah Sungai Kebuyahan karena Andi Aso sempat mengatakan bahwa ia hendak mencari lukan di sungai.

Baca: Mantap, Tahun Ini Dinas PUPR Manggarai Perbaiki Jalan Waso

Baca: Fadli Zon Sebut Foto Prabowo dengan Anggota Muslim Cyber Army Hoaks

Bukan sang suami yang ia dapati, melainkan sepeda motor dan sepasang sandal korban yang berada di pinggir jalan dekat Jembatan Barak 3, PT Citra Palma Sejati.

Atas temuan itu, Anisa dibantu oleh sejumlah warga lainnya mencoba menelusuri keberadaan Andi Aso yang hilang misterius.

Namun hingga malam belum juga ada tanda-tanda yang mengarah pada keberadaan Andi Aso.

Halaman
12
Editor: Eflin Rote
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help