Ruas Jalan di Desa Wiwipemo Memprihatinkan

kondisi jalan yang baik maka masyarakat tentu bisa memasarkan berbagai hasill produksi pertanian ke pasar

Ruas Jalan di Desa Wiwipemo Memprihatinkan
POS KUPANG/ROMOALDUS PIUS
Yosep Badeoda (pakai baju kuning-red) saat di Uniflor Ende, Kamis (5/5/2016) 

Laporan Reporter Pos Kupang,com, Romualdus Pius

POS KUPANG.COM. ENDE - Kondisi jalan di Desa Wiwipemo, Kecamatan Wolojita, Ende'>Kabupaten Ende sangat memprihatikan oleh karena itu dibutuhkan perhatian pemerintah baik kabupaten maupun provinsi untuk segera memperbaikinya sehigga bisa mempermudah akses bagi masyarakat untuk bepergian
.
Anggota DPR RI, Yosep Badeoda mengatakan hal itu kepada Pos Kupang, Kamis (1/3/2018) di Ende ketika ditanya tentang hasil pantuannya saat melakukan reses sebagai anggota DPR RI di Ende'>Kabupaten Ende.

Baca: Ternyata Hanya Gara-gara Ini Didik Tega Membunuh Fitri dan Mencor Jenasahnya Tiga Kali

Yosep mengatakan seusai dengan hasil pantuannya saat melakukan reses di beberapa wilayah dalam Ende'>Kabupaten Ende dirinya melihat bahwa ada beberapa hal yang harus menjadi perhatian pemerintah baik pusat maupun daerah yakni soal inftrastruktur yang menurutnya belum terlalu baik terutama jalan raya seperti yang ada di Desa Wiwipemo, Kecamatan Wolojita.

Baca: Perempuan Usia 77 Tahun Ini Hidup Bersama Jenasah Ibunya Selama 30 Tahun

Menurut Yosep kondisi inftrasruktur yang buruk menjadi persoalan bagi masyarakat sehingga dengan demikian roda ekonomi tidak bisa berjalan maksimal maka untuk menggerak roda ekonomi masyarakat maka salah satunya adalah memperbaiki infrastruktur dasar seperti jalan raya.

"Dengan kondisi jalan yang baik maka masyarakat tentu bisa memasarkan berbagai hasill produksi pertanian ke pasar dalam jumlah yang banyak sehingga dengan demikian kehidupan masyarakat akan menjadi lebih baik,"kata Yosep.

Penulis: Robert Ropo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved