Ini Yang Dilakukan Para Isteri Tentara Kodim Ende Sambut Hari Ulang Tahun Persit Candra Kirana

Donor darah ini sebagai bentuk karya nyata ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana Kodim 1602 Ende membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

Ini Yang Dilakukan Para Isteri Tentara Kodim Ende Sambut Hari Ulang Tahun Persit Candra Kirana
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
Kasdim 1602 Ende, Mayor Inf Yuli Tiksanto sedang memeriksakan diri untuk keperluan donor darah, Kamis (1/4/2018). 

Laporan Reporter Pos Kupang.com, Romualdus Pius

POS KUPANG.COM, ENDE -Menyambut HUT Persit yang ke-72 Tahun 2018, Persit Candra Kirana Kodim 1602 Ende menggelar kegiatan donor darah yang dilakukan di Aula Kodim 1602 Ende, Kamis (1/3/2018).

Kasdim 1602/Ende Mayor Inf Yuli Tiksanto saat membuka kegiatan donor darah dalam sambutannya mengatakan adalah suatu kehormatan untuk bagi semua karena masih diberikan kesempatan menjadi seseorang yang sehat dan masih bisa memberikan darah untuk orang lain yang membutuhkan melalui kegiatan donor darah.

Baca: 834 Anggota PPS Siap Taklukkan Topografi Ende Demi Lakukan Hal Ini

"Kami mengajak seluruh undangan untuk ikut serta berpartisipasi dalam Giat Donor Darah dalam Rangka HUT Persit Ke - 72 Tahun 2018 karena selain badan kita menjadi sehat, Donor Darah juga dapat menyelamatkan banyak nyawa tanpa kita sadari,"kata Mayor Yuli.

Dikatakan kegiatan donor darah yang dilakukan secara serempak tersebut merupakan salah satu kegiatan sosial dengan harapan dapat bermanfaat langsung kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan bantuan darah.

Baca: Kisah Di Balik Berita! Warga Belu Tergiur ke Kalimantan Karena Hal Ini

Ketua Seksi Organisasi Persit Candra Kirana Kodim 1602 Ende, Maria L Rowa mengatakan bahwa kegiatan donor tersebut digelar sebagai bentuk karya nyata ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana Kodim 1602 Ende guna membantu masyarakat terutama bagi mereka yang membutuhkan darah.

"Setetes darah tentu sangatlah berarti bagi mereka yang membutuhkanya maka dengan demikian kami mencoba memberikan apa yang kami miliki guna membantu sesama manusia,"kata Maria.

Kegiatan donor darah tersebut diikuti oleh ibu-ibu Persit Candra Kirana Kodim 1602 Ende juga anggota TNI yang bertugas di Kabupaten Ende. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Fredrikus Royanto Bau
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help