Edy Meok Sebut Tinggal 800 Lampu Jalan Belum Dipasang

Sebanyak 2.200 lampu jalan dari 3.000 lampu pengadaan tahun lalu sudah terpasang hampir di 51 kelurahan.

Edy Meok Sebut Tinggal 800 Lampu Jalan Belum Dipasang
ISTIMEWA
Kepala Koordinator Lampu Jalan Bagian Umum Pemkot Kupang, Edy Meo

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Sebanyak 2.200 lampu jalan dari 3.000 lampu pengadaan tahun lalu sudah terpasang hampir di 51 kelurahan.

Sebanyak 800 lampu lagi akan dipasang di kelurahan yang belum terpasang dan untuk melengkapi bila ada permintaan dari masyarakat terkait pemasangan lampu.

Kepala Bagian Umum Setda Kota Kupang melalui Kepala Koordinator Lampu Jalan Bagian Umum, Edy Meok, kepada wartawan, Kamis (1/3/2018), mengatakan, semua sudah dipasang hanya tinggal dilengkapi saja. Jalan besar seperti jalan protokol pun sudah dipasang.

Edy mengatakan, untuk Kelurahan Alak selama ini sudah dipasang tapi masih banyak yang kurang. Berdasarkan data dari kelurahan ternyata masih banyak lampu yang belum terpasang.

"Dalam minggu depan tiga mobil akan menuju Kelurahan Alak untuk melakukan pemasangan lampu. Sedangkan di Sikumana, Fatukoa, Naioni sudah terpasang tapi belum 100 persen, karena belum tahu lokasi masuk yang pasti. Ada gang motor saja, ada tiang listrik, itu yang kami tidak tahu," tuturnya. (*)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved