Belum Ada Kepastian Waktu Fit and Proper Test Calon Direksi Bank NTT

Kalau sudah lengkap mudah-mudahan tidak banyak antrean karena pada bulan Desember lalu ada 40 perbankan yang dalam daftar tunggu

Belum Ada Kepastian Waktu Fit and Proper Test Calon Direksi Bank NTT
POS KUPANG/HERMINA PELLO
Kepala OJK Provinsi NTT, Winter Marbun 

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Hermina Pello

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Sampai saat ini dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pusat belum memberikan kepastian kapan pelaksanaan fit and proper test bagi calon Direksi Bank NTT.

Kepala OJK Provinsi NTT, Winter Marbun yang ditemui di Transmart Kupang, Kamis (1/3/2018), mengatakan yang melaksankan fit and proper test adalah OJK RI dan mereka hanya dapat tembusan.

Dia mengatakan kalau sudah lengkap mudah mudahan tidak banyak antrian karena pada waktu bulan Desember lalu ada 40 perbankan yang dalam daftar tunggu untuk pelaksanaan fit and proper test, mudah mudah sudah berkurang.

'Waktu itu ada dokumen persyaratan yang harus dipenuhi. Kita minta untuk analisis dan perdalam dan ada beberapa dokumen yang diminta terhadap beberapa individu.Bagaimana bisa melakukan tugas karena Sekarang ada tugas lain. Calon direksi tidak boleh rangkap jabatan dan bagaimana kalau lulus maka dia harus memilih," katanya. (*)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help