Kasus Adik Bunuh Kakak di Karangora Penyidik Bawa Barang Bukti ke Jakarta

Barang bukti berupa baju dengan noda merah itu dibawa ke Jakarta, diperiksa apakah noda itu merupakan bercak darah korban atau bukan.

Kasus Adik Bunuh Kakak di Karangora Penyidik Bawa Barang Bukti ke Jakarta
Ist
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Frans Krowin

POS-KUPANG.COM|LEWOLEBA--Penyidik Polres Lembata membawa barang bukti kasus adik bunuh kakak di Desa Karangora, Kecamatan Atadei, November 2017 silam ke Jakarta.

Barang bukti berupa baju dengan noda merah itu dibawa ke Jakarta dengan maksud diperiksa apakah noda itu merupakan bercak darah korban atau bukan.

Hal itu diungkapkan Kasubag Humas Polres Lembata, Aipda Syahdan Muladi kepada Pos Kupang di mapolres setempat, Rabu (28/2/2018).

Dikatakannya barang bukti itu akan diteliti di labotatorium forensik Jakarta. Hal itu untuk mengetahui apakah noda pada baju itu merupakan bercak darah korban atau bukan.

Dikatakannya dalam kasus pembunuhan di Desa Karangora itu diketahui Bawang Henakin membunuh kakak kandungnya Bernadus Tubun. Korban diduga dibunuh saat sedang tidur lelap di kebunnya di pinggir desa tersebut.

Saat ini, oknum pelaku sedang menjalani masa tahanan di sel Polres Lembata. Sementara pelaksanaan penyidikan masih tetap dilanjutkan.

Baca: Tim Teknis Masih Merekap Rumah Terendam Banjir di Prailiu

Baca: Tanggul Jebol Rendam Empat RT di Kabupaten Sumtim

Berkas berita acara pemeriksaan hingga kini masih bolak balik dari Polres ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Lembata.

Halaman
123
Penulis: Frans Krowin
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help