Panwaslu TTS Gudangkan Puluhan APK

Puluhan APK di sepanjang jalan protokol, dari Batu Putih hingga Polen ditertibkan Panwaslu Kabupaten TTS bersama petugas Satpol PP.

Panwaslu TTS Gudangkan Puluhan APK
POS KUPANG/DION KOTA
Panwaslu Kabupaten TTS bersama petugas Satpol PP melakukan penertiban APK para paslon bupati dan wakil bupati serta Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Senin (26/2/2018). 

Laporan wartawan Pos Kupang.Com, Dion Kota

POS-KUPANG.COM, SOE - Puluhan alat peraga kampanye (APK) di sepanjang jalan protokol, dari Batu Putih hingga Polen ditertibkan Panwaslu Kabupaten TTS bersama petugas Satpol PP.

Hal ini dilakukan setelah batas waktu 2 x 24 jam yang diberikan Panwaslu kepada masing-masing paslon bupati dan wakil bupati serta paslon gubernur dan wakil gubernur berakhir.

APK yang ditertibkan didominasi baliho baik dalam ukuran besar maupun kecil. Setelah diterbitkan, APK yang diturunkan diamankan di Kantor Panwaslu Kabupaten TTS.

Hal ini diungkapkan Ketua Panwaslu Kabupaten TTS, Melky Fay, kepada Pos Kupang.Com, Senin (26/2/2018) di ruang kerjanya. Ia mengatakan, sebelum melakukan penertiban tersebut sudah melakukan koordinasi dengan para paslon. Karena hingga batas waktu yang diberikan masih ada APK yang terpasang tidak sesuai titik yang ditentukan.

Dia mengaku belum menghitung jumlah APK yang ditertibkan. "Untuk sementara APK yang sudah ditertibkan kita simpan di gudang. Proses penertiban akan terus dilakukan hingga ke tingkat kecamatan dan desa," kata Melky. (*)

Penulis: Dion Kota
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help