Got Jebol Ancam Ruas Jalan Melati Ende

Got yang jebol tersebut tidak saja membuat betonnya rusak namun membuat bahu jalan juga rusak sehingga mengancam badan jalan secara umum.

Got Jebol Ancam Ruas  Jalan Melati Ende
Pos Kupang.Com/Romualdus Pius
Got yang jebol di Jalan Melatai, Ende 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS KUPANG.COM,ENDE-Menyusul hujan lebat yang terjadi dalam beberapa hari terakhir di Kota Ende menyebabkan got air air di Jalan Melati, Kelurahan Mautapaga, Kecamatan Ende Timur, jebol.

Got yang jebol tersebut tidak saja membuat betonnya rusak namun membuat bahu jalan juga rusak sehingga mengancam badan jalan secara umum.

Pantauan Pos Kupang, Senin (26/2/2018) untuk memberi peringatan kepada para pengguna jalan agar tidak terjatuh di got yang jebol itu warga setempat memasang tanda dengan menyusun batu di sekitar lokasi.

Kepala Dinas (Kadis) PU Ende'>Kabupaten Ende, Ir. Frans Lewang yang dikonfirmasi Pos Kupang terkait dengan jebolnya got di Jalan Melati mengatakan pihaknya akan mengirimkan petugas guna memantau lokasi kerusakan agar bisa diambil upaya penanggulangan. "Kita akan lihat dulu bagaimana bentuk kerusakan sehingga dengan demikian bisa diambil langkah yang tepat untuk perbaikan," ujarnya.

Frans mengakui menyusul hujan lebat dalam beberapa hari terakhir membuat banyak got ataupun jalan yang jebol oleh karena itu pihaknya menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati pada saat berkendaraan agar tidak menjadi korban. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help