Hai Teeners

Sayang, Bis Kota Aja Punya Tujuan, Masa Hubungan Kita Enggak???

Apakah di antara kalian ada yang sedang menjalani hubungannn alias pacalan yang lama tetapi tidak ada kejelasan sama sekali?

Sayang, Bis Kota Aja Punya Tujuan, Masa Hubungan Kita Enggak???
istimewa

POS-KUPANG.COM - Good morningg Teeners. Apa kabar kalian semua apakah baik? Atau sedang sakit?? Semoga selalu sehat ya. Yang sakit semoga cepatt sembuhhh. Okay, kalian ketemu lagii dengan dirikuhhh iniii Annie MT MT, hahaaa...
Yeyyeye hari ini kita bakal bercerita, berbicara dan juga bercurhat riaaaa.. Nah apakah di antara kalian ada yang sedang menjalani hubungannn aliass pacalannn yang lamaa tetapii tidak ada kejelasan sama sekalii mau kemana arahnyaa tunangan? Atau nikah atau apalah gitu, tapi malah dijalani terus tanpa ada komitmen yang pasti.
Gimana nih tanggapan kaliann, apakah nyaman dengan dengan keadaan itu atau kamu berontakkk atau kamu malah bingun mau diapakan hubungan kalian itu. Ada banyak alasan ya kenapa pasangan pacalan itu belum tahu mau kemana hubungannya dibawa.
Nah, coba kita simak komentar teman-teman kita Teeners.
Pertama ada Andy Lena, cowok yang satu ini kalau memulai hubungan selalu meminta komitmen.
"Ya namanya hubungan kan harus jelas saya tidak mau kalau dalam hubungan nanti kita cek-cek hanya karena masalah kecil maunya kita bisa langgengg dan siap menikah. Pengennya yang bisa komitmen itu saja," ujar Andy.
Shina Nago, suka punya cowok yang punya komitmen bukan cowok yang mau enaknya saja dan tidak bisa memperjelas hubungan kedepannya.

Baca: Nia Ramadhani Beberkan Soal Uang Jatah dari Suami!

Baca: Reino Barack Akhirnya Beberkan Karakter Luna Maya yang Paling Dia Sukai & Tidak Sukai

"Apalagi cowok ya harus punya tujuan saat pacaran biar cewek bisa ikut juga berkomitmen. Masa cuma cewek yang komitmen tapi cowok malah main-main saja," ujar Shinta.
Melan Kanny, lebih memilih untuk mengakiri hubungan kalau sang doi tidak tahu mau kemana hubungannya dibawa.
"Putus saja daripada cuma main-main. Hubungan bukan buat main-main," ujar Melan.
Nah kalau kalian bagimana Teeners? Putusin pacar atau mau jalan terus dan tidak tahu mau dibawa kemana hubungan kalian? Dijawab masing-masing ya dalam hati hehehe..

Baca: Direhabilitasi, Sang Kekasih Ungkap Kondisi Penyanyi Ello Saat Ini

Baca: Mobil Ditabrak Tronton, Begini Kondisi Dimas Andrean dan Istri

ilustrasi cinta
ilustrasi cinta (istimewa)

Maunya Dijalanin Aja Tanpa Mikir

Kebanyakan orang yang hubungannya cuma dianggap biasa saja atau emang doyannya selingkuh pasti memilih untuk menjalani hubungan dengan pacar-pacarnya tanpa ada tujuan yang jelas. Ada nih yang udah pacar lama tapi ternyata juga salah satunya juga punya selingkuhann nah hal ini menghambat komitmen yang akan dibuat.

Kasihan juga sama cewek atau cowok yang hubungannya gak jelas alias gak tahu mau dibawa kemana tunangan atau nikah. Nah, biasanya cewek atau cowok yang terjebak dalam kondisi ini pasti menginginkan orang lain yang sekiranya bisa berikan tujuan yang jelas. Tapi pasti susahh karena masih menjalani hubungan ini. Biasanya yang kayak gini terjadi paa orang yang tipenya setia.

Penulis: Maria Enotoda
Editor: Eflin Rote
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help