Pemkab Kupang Tandatangan MoU RPH

RPH Noelbaki ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mendatangkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Pemkab Kupang Tandatangan MoU RPH
POS KUPANG/EDY HAYON
Penandatanganan MoU tentang RPH, Rabu (20/2/2018). 

Laporan wartawan Pos Kupang, Edi Hayon

POS-KUPANG.COM|OELAMASI--Dalam rangka meningkatkan Penambahan PAD beragam cara dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Kupang diantaranya meningkatkan potensi peternakan yang ada, lewat pengelolaan Rumah Potong Hewan (RPH) di Kabupaten Kupang.

Kepala Kabag Humas Setda Kupang, Stefanus Baha, kepada Pos Kupang, Kamis (22/2/2018) mengatakan, pada Selasa, 20 Februari 2018 bertempat di Aula Kantor Bupati Kupang dilakukan Penandatanganan MoU oleh Bupati Kupang Ayub Titu Eki mewakili Pemerintah Kabupaten Kupang dan CV Masone yang ditandatangani oleh Direktur Dody Wahyudi.

Baca: Ini Pejabat Jadi Tim Kampanye Paslon Bupati-Wakil Bupati Nagekeo, Evas Borong Tokoh Nasional

Bupati Kupang Ayub Titu Eki dalam sambutannya mengharapkan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Rumah Potong Hewan (RPH) Noelbaki ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mendatangkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Selain itu diharapkan lewat Penandatanganan MoU pengelolaan RPH Noelbaki dapat juga memberikan kesempatan kerja bagi masyarakat/ membuka lapangan kerja bagi masyarakat sehinga diharapkan dapat mensejahterakan masyarakat.

Bupati Ayub berharap MoU ini menjadi titik awal pelayanan masyarakat yang lebih baik dalam mendukung pengelolaan peternakan di daerah, dimana ada wadah pengembangan peternakan di Kabupaten Kupang.

Meski sudah ada RPH di Desa Benu Kecamatan Takari, namun untuk memenuhi kebutuhan pasar, RPH Noelbaki diharapkan dapat melakukan pelayanan maksimal. Bupati Ayub sendiri sangat berharap melalu penandatangan MoU ini impelementasi pemanfaatan RPH dapat berjalan secara baik dan maksimal.(*)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved