Gadis Ini Tewas dengan Headphone Meleleh di Telinganya

Luiza Pinheiro dilarikan ke rumah sakit setelah tersengat listrik dari ponselnya pada Minggu (18/2/2018). Saat ditemukan ada Headphone di telinganya.

Gadis Ini Tewas dengan Headphone Meleleh di Telinganya
World of buzz
Gadis tewas setelah tersengat listrik saat menggunakan headphone 

TRIBUNWOW.COM - Seorang gadis bernama Luiza Pinheiro dilarikan ke rumah sakit setelah tersengat listrik dari ponselnya pada Minggu (18/2/2018). Saat ditemukan ada Headphone di telinganya.

Dilansir TribunWow.com dari World of Buzz pada Kamis (22/2/2018), kejadian mengerikan itu terjadi di Riacho Frio, Brasil.
Berdasarkan The Sun, remaja berusia 17 tahun itu ditemukan tak bernyawa di kamarnya sekitar pukul 17.00 waktu setempat.

Ia pingsan dan terlihat ponselnya tengah dicolokkan untuk mengisi daya baterainya. Ternyata, ponselnya pun rusak karena muatan listrik yang besar.

"Nenek gadis itu mengatakan kepada dokter bahwa cucunya pingsan, terbaring di lantai dengan headphone di telinganya," ujar seorang juru bicara dari rumah sakit.

Menurut keluarga Luiza, mereka percaya bahwa remaja itu tersengat listrik karena ponselnya sedang mengisi daya baterai dan memengaruhi muatan listrik yang besar. Selain itu, headphone yang digunakan dilaporkan meleleh di telinga korban.

Pada saat kejadian memang tidak terjadi hujan namun sedang ada badai petir. Netizen terkejut mendengar kabar ini karena kebanyakan dari mereka benar-benar melakukan hal yang sama seperti korban setiap hari.

"Saya mengisi daya baterai ponsel sambil menonton YouTube setiap malam setelah pulang kerja. Kurasa aku harus berhenti melakukan hal itu sekarang," kata seorang netzien. (*)

Editor: OMDSMY Novemy Leo
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help