Babinsa dan Masyarakat Bangun Ruangan Kelas, Kepsek SMAN 1 Pongkor Sampaikan Ini

Babinsa Koramil 1612/07 Satar Mese bersama masyarakat dan beberapa staf guru membangun dua buah ruang kelas bagi siswa di SMAN 1 Pongkor.

Babinsa dan Masyarakat Bangun Ruangan Kelas, Kepsek SMAN 1 Pongkor Sampaikan Ini
POS KUPANG/ARIS NINU
Dandim 1612 Manggarai, etkol Czi Hartanto Dwi Priono, S.T

Laporan wartawan Pos Kupang.Com, Aris Ninu

POS KUPANG.COM, RUTENG - Babinsa Koramil 1612/07 Satar Mese bersama masyarakat dan beberapa staf guru membangun dua buah ruang kelas bagi siswa di SMAN 1 Pongkor di Kecamatan Satar Mese, Kabupaten Manggarai, Kamis (22/2/2018) pagi.

Dua ruangan kelas dibangun karena pada Januari 2018 angin dan hujan deras merobohkan dua buah ruang kelas di SMAN 1 Pongkor.

Kepala Sekolah SMAN 1 Pongkor, Agustinus Ben, S.Pd dalam laporannya yang diperoleh Pos Kupang melalui anggota Koramil Satar Mese, mengatakan, hujan deras disertai angin kencang merusakkan dua ruang kelas, dan beberapa atap sekolah terbang.

"Hari ini (Kamis, 22/2/2018) dua unit ruang kelas baru dapat kita bangun kembali bersama bapak dari TNI dan masyarakat. Kami pihak sekolah mengucapkan terima kasih kepada babinsa dan masyarakat yang membantu proses pembangunan dua unit ruang kelas ini, ruang kelas konstruksi bangunan sebelumnya memang sudah lapuk karena usia sehingga saat tertimpa angin, bangunannya langsung roboh. Untungnya kejadiannya sore saat guru dan siswa sudah pulang," ujar Agus.

Dandim 1612 Manggarai, Letkol Czi Hartanto Dwi Priono, S.T dihubungi Pos Kupang di Ruteng, Kamis (22/2/2018) siang, menegaskan, dirinya telah mendapat laporan dari Koramil Satar Mese tentang anggotanya bersama-sama warga dan guru membangun dua ruangan kelas.

"Kehadiran anggota TNI bersama warga guna membantu dan mendukung program pembangunan sudah merupakan tugas utama TNI. Karena itu anggota yang di lapangan selalu terlibat bersama warga kalau ada kegiatan kemasyarakatan," ujar Dandim Hartanto. (*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved