WIL Ini Dihujani Uang oleh Istri Sah dari Pria yang Dipacarinya, Lalu Apa Klarifikasinya

Belum lama ini beredar video heboh, seorang perempuan yang diduga istri sah, menghujani wanita idaman lain (WIL) dengan uang jutaan rupiah

WIL Ini Dihujani Uang oleh Istri Sah dari Pria yang Dipacarinya, Lalu Apa Klarifikasinya
net
Cuplikan video pelakor 

POS-KUPANG.COM - Belum lama ini beredar video yang bikin heboh, yakni seorang wanita yang diduga istri sah, menghujani wanita idaman lain (WIL) dengan uang jutaan rupiah.

Pada video itu tergambar seorang istri sah dari pria berinisial D, mengamuk pada temannya, N, yang disebut-sebut sebagai WIL karena telah "mencuri" suaminya.
Awalnya video pelabrakan tersebut diunggah ke media sosial oleh akun facebook O*** O***, yang diduga milik istri sah pria berinisial D.

Dalam sekejap video tersebut menjadi viral dan jadi perbincangan warganet.
Wanita berinisial N yang diduga pelakor itu akhirnya jadi bulan-bulanan warganet yang menyerangnya dengan beragam hujatan.

N pun menutup akun media sosialnya namun ia sempat mengunggah beberapa klarifikasi. N menyangkal bahwa dirinya meminta uang dari D untuk membangun rumah.

"Di sini aku mau klarifikasi..atas keterangan mbak ovie kalo aku itu minta dibikinin rumah. Aku tegaskan itu tidak benar. Aku cuma mau mas d**** tanggung jawab atas apa yg ia perbuat, ga lebih.

Jujur aku nyesek kok yo anakku yg ga tau apa2 dibawa. Ini urusanku pribadi, jngn bawa anak2.

Lagian pean iku mbak ovie.. Pean sebut aku pelakor.. Apa pean lupa apa yg telah pean lakukan di masa lalu sama rumah tangga orang???" tulis wanita yang diduga pelakor ini dalam unggahannya.

Dirinya juga menyuruh si istri sah untuk intropeksi diri karena disebut kurang mengurus suami.
"Aku yo kudu piye? Wis ora nduwe opo2 meneh..
Coba pean ingropeksi mungkin pean terlalu mengurus harta pean sampe lupa urus suami.." tulis N.

Wanita berinisial N ini juga tak mau disalahkan sepihak atas perselingkuhan itu.
"Mbok yo jangan salahin aku sepenuhnya toh mbak.. Lihat tuh kelakuan suamimu. Aku tuh nahan sabar sama pean masih teman aku sendiri, seenaknya pean memperlakukan aku dengan video kaya gitu,"ungkapnya.

Unggahan facebook N tersebut mendapat komentar beragam dari netizen setelah diunggah ulang oleh akun gosip @lamiscorner, Selasa (20/2/2018).

@eidaranveer: "Diihh gilaa.. Pelakor klo udah kecyduck tbtb pada pinter bersabda mencari pembelaan... Dihhh,, ngelus dada dehh bacanya"

@alexis_store777: "Kalau konfirmasinya ternyata istri sahnya dlu jg pelakor .,, kalau mmg benar berarti itu karma"

@riskayuningtyas: "Sumpah GEMESSSH banget dah. Pelakor skrg emg gada hrga diri sumpah. Giliran dilabrak aj sok2 polos sok paling terkasihani . Hbs tu malah ngerocos di status. Elinggg to mba". (TribunWow.com/Ekarista R.P)

Editor: OMDSMY Novemy Leo
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved