Kapolda NTT Raja Erizman Minta Media Memberitakan Hal Seperti Ini Saat Pilkada 2018

Kapolda NTT, Irjen (Pol) Raja Erizman meminta media memberikan hal-hal seperti ini dalam proses Pilkada 2018.

Kapolda NTT Raja Erizman Minta Media Memberitakan Hal Seperti Ini Saat Pilkada 2018
POS KUPANG/NOVEMY LEO
Kapolda NTT, Irjen (Pol) Raja Erizman bersama awak SKH Pos Kupang, di Redaksi Harian Pagi Pos Kupang, Selasa (20/2/2018) siang. 

Laporan Reporter Pos Kupang, Eflin Rote

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Kapolda NTT, Irjen (Pol) Raja Erizman meminta media memberikan hal-hal seperti ini dalam proses Pilkada 2018.

Berita seperti apa yang mesti diberitakan, disampaikan oleh Kapolda Irjen Raja, saat bertemu dengan Pemimpin Redaksi (Pemred) Harian Pagi Pos Kupang, Dion DB Putra bersama sejumlah awak Pos Kupang, Selasa (20/2/2018) siang.

Kapolda meminta Pos Kupang mampu menyampaikan berita yang menyejukan apalagi dalam menghadapi musim pilkada 2018.

Untuk ancaman pilkada, kata Irjen Raja memang perlu mendapatkan perhatian lebih. Pos Kupang diharapkan bisa memberitakan pemberitaan yang tidak memperkeruh suasana.

Menurut Irjen Raja, beberapa daerah seperti Kabupaten Sumba Barat Daya memang perlu mendapatkan perhatian. Untuk itu, diperlukan kerjasama yang baik.

"Untuk ancaman pilkada, memang NTT dikategorikan rawan. Tapi memang belum terlalu rawan, tapi tetap kita perlu mengantisipasi agar tidak terjadi kerawanan," kata Irjen Raja.

Sementara itu Wakapolda NTT, Brigjen (Pol) Victor Manoppo, mengatakan, salah satu pilar kebangsaan adalah media. Karenanya Victor berharap dalam isu pilkada, media tidak memberikan informasi bohong alias hoax. Menurutnya, Polri akan tetap netral dan mengemban tugas untuk pengamanan. (*)

Penulis: Eflin Rote
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help