Bawaslu dan Panwas Kota Kupang Sisir Baliho Paslon Gubernur dan Wagub NTT

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) NTT dan Panwas Kota Kupang menyisir dan menurunkan baliho milik calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT.

Bawaslu dan Panwas Kota Kupang Sisir Baliho Paslon Gubernur dan Wagub NTT
ISTIMEWA
APK - Bawaslu NTT, Panwas Kota Kupang dan Satuan Pol PP sedang menurunkan alat peraga kampanye (APK) di Jalan Bundaran PU, Kelurahan Tuak Daun Merah (TDM), Senin (19/2/2018).

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Oby Lewanmeru

POS KUPANG.COM, KUPANG - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) NTT dan Panwas Kota Kupang menyisir dan menurunkan baliho milik calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT.

Penertiban berlangsung, Senin (19/2/2018).
Penertiban baliho atau APK ini dilakukan oleh Bawaslu NTT, Bawaslu Kota Kupang dibantu Satpol PP.

Anggota Panwas Kota Kupang, Adi Nange mengatakan, kegiatan penertiban APK secara serentak sudah dimulai sejak 17 Februari 2018.

"Kami tadi lakukan penertiban di beberapa titik, yakni di Jalan Piet Tallo, Jalan Bundaran PU, Tuak Daun Merah, Liliba dan Bundaran Penfui serta Bimoku. Kami masih akan lakukan penertiban," kata Adi.

Dikatakannya, penertiban yang dilakukan bersama dengan Satuan Pol PP. "Besok, Selasa (20/2/2018) kami lanjutkan penertiban di Jalan Siliwangi sampai ke Jalan Timor Raya. Kami juga harapkan tim paslon bisa menurunkan sendiri baliho yang masih terpasang," ujarnya. (*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved