MDT Ajak Warga Pilih Pemimpin dengan Hati Bukan Uang

bupati MDT memaparkan sejumlah keberhasilannya selama tiga tahun memimpin SBD diantaranya membagikan alat pertanian berupa handtracto

MDT Ajak Warga Pilih Pemimpin dengan Hati Bukan Uang
petrus piter
alon bupati MDT sdg melakuan pertemuan terbatas dgn warga puu upo, Desa Weepangali, Tambomaka, SBD, Minggu (18/2/2018)0? 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com Petrus Piter

POS KUPANG.COM, TAMBOLAKA -Calon bupati Kabupaten Sumba Barat Daya (sbd) periode 2018-2023, Markus Dairo Tallu, S.H, mengajak masyarakat Puu Upo, Desa Weepangali, Kecamatan Kota Tambolaka, SBD, AGAR memilih pemimpin dengan menggunakan hati, dan bukan sebaliknya karena uang. Kalau karena uang maka SBD bisa rusak ke depan.

Calon bupati MDT menyampaikan hal itu dihadapan puluhan warga dalam pertemuan terbatas yang berlangsung di posko pemenangan MDT di kediaman Abe Tanggu, Minggu (18/2/2018).

Dalam kesempatan itu, calon bupati MDT memaparkan sejumlah keberhasilannya selama tiga tahun memimpin SBD diantaranya dengan membagikan alat pertanian berupa handtractor, tractor, benih dan lain-lain secara gratis.

Selain itu, ia sukses membangun Pelabuhan Weekeloh yang kini sudah disinggahi KM Wilis, perpanjangan Bandara Tambolaka, pembangunan gedung rumah sakit umum daerah SBD, pendirian kampus Undana III di Tambolaka dan sejumlah keberhasilan lainnya.

Karena itu, ia mengajak, warga memilih pemimpin yang memiliki jiwa dan semangat membangun daerah itu.

Dalam kesempatan itu, ia juga berjanji akan memberikan pupuk dan benih tanam secara gratis pada musim tanam mendatang.

Karena itu warga jangan ragu dengan kepemimpinan MDT yang selalu pro rakyat. Baginya pemberian berbagai alat pertanian secara gratis kepada petani karena dirinya memahami benar kondisi kehidupan petani SBD agar dengan bantuan yang ada bisa mengolah lahan dan menanam tepat waktu. Dengan demikian hasil pasti baik pula.

Dalam kesempatan itu calon bupati MDT mengukuhkan tim relewan pemenangan dan meresmikan posko pemenangan MDT -GTD. (pet)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help