Empat Bulan Ndara Tanggu Janji Buat Perubahan Besar di SBD

Waktu empat bulan menjabat sebagai pelaksana tugas bupati akan benar-benar dimanfaatkan untuk membuat perubahan bagi SBD tercinta ini.

Empat Bulan Ndara Tanggu Janji Buat Perubahan Besar di SBD
POS KUPANG/PETRUS PITER
Pelaksana tugas Bupati Sumba Barat Daya (SBD), Drs. Ndara Tanggu Kaha, sedang memberikan sambutan pada acara deklarasi kampanye damai tiga paslon di Lapangan Galatama, SBD, kamis (15/2/2018).

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Petrus Piter

POS KUPANG.COM, TAMBOLAKA - Wakil Bupati Sumba Barat Daya yang juga Pelaksana Tugas Bupati setempat, Drs. Ndara Tanggu Kaha, mengatakan, waktu empat bulan menjabat sebagai pelaksana tugas bupati akan benar-benar dimanfaatkan untuk membuat perubahan bagi Sumba Barat Daya (SBD) tercinta ini.

Selama ini SBD selalu mendapat sorotan negatif dari publik dan mudah-mudahan dalam waktu empat bulan ke depan dapat berbuat sesuatu yang positif bagi daerah ini. Itu bukan kesalahan siapa-siapa tetapi juga adalah kesalahannya.

Karena itu, kata Ndara Tanggu, empat bulan menjabat Plt Bupati adalah kesempatan emas membuat sesuatu yang bernilai bagi Kabupaten SBD.

Ndara Tanggu Kaha menyampaikan hal itu dalam sambutannya ketika menghadiri acara peresmian gedung Kantor Koperasi Kredit Likku Aba oleh Gubernur NTT di Jalan Lede Kalumbang, Desa Weepangali, Kecamatan Kota Tambolaka, Jumat (15/2/2018).

Menurutnya, SBD memiliki potensi alam yang sangat menjanjikann. Hanya saja dalam hal pengelolaan belum berjalan baik sebagaimana mestinya sehingga belum memberi dampak positip bagi peningkatan kesejahteraan rakyat SBD. (*)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help