Yuk Nikmati Salad Buah Andanar Fruit Cafe

Satu lagi tempat tongkrong yang asyik di Kota Kupang untuk menikmati salad buah, rujak, es buah, dan jus adalah Andanar Fruit Cafe.

Yuk Nikmati Salad Buah Andanar Fruit Cafe
ISTIMEWA
Salad Buah Andanar Fruit Cafe

Laporan Wartawan Pos-Kupang.Com, Hermina Pello

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Satu lagi tempat tongkrong yang asyik di Kota Kupang untuk menikmati salad buah, rujak, es buah, dan jus adalah Andanar Fruit Cafe.

Lokasinya di tempat yang strategis, yakni di Jalan Tom Pello. Andanar Fruit Cafe ini baru dibuka namun pengunjungnya sudah cukup banyak terutama anak-anak muda dan selalu ramai. Tempatnya nyaman, dan free parkir.

Owner Andanar Fruit Cafe, Cha Satriani, ditemui di Andanar Fruit Cafe, Kamis (15/2/2018), mengungkapkan, harganya sangat terjangkau karena hanya Rp 10 ribu per porsi.

Cha yang merupakan mahasiswa S2 Universitas Melbourne ini mengungkapkan, kalau mau nongkrong dengan makanan yang sehat maka Andanar Fruit Cafe adalah tempat yang cocok.
Tempat ini dibuka mulai pukul 11.00 Wita hingga pukul 21.00 Wita.

"Sejak dibuka selalu ramai dikunjungi, anak- anak muda, orang tua dan juga ibu-ibu hamil. Ada banyak yang delivery tapi belum bisa dipenuhi," kata Cha yang sementara pulang berlibur di Kupang.

Beberapa ibu hamil yang juga menjadi langganan Andanar Fruit Cafe dan mereka senang karena ada jual rujak sampai malam hari.

Cha mengungkapkan, sebelumnya Andanar juga sudah menyiapkan salad buah tapi tempatnya belum representatif karena itu Cha membuat tempat yang nyaman bagi yang ingin menikmati salad buah, rujak dan es buah.

"Sebelum pelanggan kami hanya datang dan pesan salad, atau rujak atau es buah untuk dibawa pulang tapi sekarang bisa menikmati di tempat yang nyaman.

Andanar juga menyiapkan salad buah untuk ulang tahun. Ada juga kue ulang tahun. (*)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help