PosKupang/

HUT ASITA ke 47

LSM, Pegawai Bank dan Mahasiswa Ramai- ramai Bersihkan Pantai Oesapa

HUT ASITA ke 47 dan HUT Angkasa Pura dilakukan acara beach cleaning di salah satu tempat wisata kota Kupang yaitu Pantai Warna Oesapa.

LSM, Pegawai Bank dan Mahasiswa Ramai- ramai Bersihkan Pantai Oesapa
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Mahasiswa dan anggota komunitas motor memungut sampah di Pantai Oesapa, Sabtu (11/11/2017). 

Laporan Wartawan POS_KUPANG COM, Hermina Pello

POS_KUPANG.COM, KUPANG-- Memperingati HUT ASITA ke 47 dan HUT Angkasa Pura dilakukan acara beach cleaning di salah satu tempat wisata kota Kupang yaitu Pantai Warna Oesapa.

Acara dilaksanakan pada Rabu (14/2/2018) sore dan dihadiri sekitar 250 orang dari seluruh stakehokder Pariwisata Kota Kupang.

Yang ikut dalam kegiatan ini diantaranya dari airline yaitu Garuda Indonesia, Citilink, Lion Group, Sriwijaya group.

Ada juga dari LSM Beta NTT, dari Bank Mandiri, Mahasiswa Akademi Pariwisata Kupang, siswa2 SMKN 1 Kupang jurusan Pariwisata, Lantamal VII Kupang, Angkasa Pura 1 Bandara Eltari dan anggota ASITA NTT.

Dari hotel juga ada yang ikut berpartisipasi diantaranya Hotel Swiss-Belinn Kristal Kupang, On The Rock.

Acara dimulai dengan pembersihan panta,i foto bersama dan pembagian doorprize. Doorprize utk seluruh peserta, ada 5 goodie bag dari Bank Mandiri, 10 polo shirt dan topi dari Sriwijaya, dari Swiss-Belinn berupa 5 voucher renang dan 1 free room, dari On the rock hotel yaitu 10 voucher makan dan 1 voucher nginap. Dan grandprize 1 tiket PP koe-dps-koe dr Lion Air dan ada juga dari Garuda.

"Yang ikut dalam kegiatan ini sekitar 250 orang. Dalam acara ini ada sambutan dari ketua ASITA NTT, Abed Frans," kata Sekretaris DPD ASITA NTT, Jety Abineno pada Rabu (14/2/2018) malam.

Penulis: hermina_pello
Editor: Ferry_Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help