Uskup Atambua Doakan Pasien di RSPP Betun

Uskup Atambua, Mgr. Dominikus Saku, Pr menyempatkan diri mengunjungi Rumah Sakit Penyangga Perbatasan (RSPP) Betun, Kamis (15/2/2018) pagi.

Uskup Atambua Doakan Pasien di RSPP Betun
POS KUPANG/DION KOTA
Uskup Atambua, Mgr. Dominikus Saku, Pr saat mendoakan orang sakit di RSPP Betun dalam rangka memperingati Hari Orang Sakit Sedunia. 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Dion Kota

POS-KUPANG.COM, BETUN - Uskup Atambua, Mgr. Dominikus Saku, Pr menyempatkan diri mengunjungi sekaligus mendoakan para pasien yang sedang berobat di Rumah Sakit Penyangga Perbatasan (RSPP) Betun, Kamis (15/2/2018) pagi.

Dalam kunjungan yang dikemas dalam rangka memperingati Hari Orang Sakit Sedunia yang dirayakan pada tanggal 11 Februari tersebut, Uskup Dominikus juga berbincang dengan para pasien dan keluarga yang setia mendampingi pasien.

Pantauan Pos Kupang, dalam kunjungan tersebut, Uskup Dominikus didampingi Romo Deken Malaka, Romo Edmundus Sako, Pr dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Malaka, drg. Paskalia Frida Fahik, serta beberapa tenaga medis lainnya.

Uskup Dominikus tampak selalu menebarkan senyum kepada pasien dan keluarganya setiap kali memasuki ruangan di RSPP Betun.

Mulai dari ruangan rawat inap laki-laki, ruangan bersalin dan ruangan anak semuanya disinggahi Uskup Dominikus untuk mendoakan para pasien.

Selain mendoakan para pasien, Uskup Dominikus juga mendokan para medis, peralatan medis serta obat-obatan yang digunakan untuk menyembuhkan para pasien. (*)

Penulis: Dion Kota
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help