Artis Terjerat Narkoba

Istri dan Anak Saksikan Penangkapan Fachri Albar

Renata Kusmanto dan kedua anaknya yang masih balita menyaksikan penangkapan artis peran, Fachri Albar

Istri dan Anak Saksikan Penangkapan Fachri Albar
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Artis peran Fachri Albar di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018). Dia ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba di rumahnya. 

POS KUPANG.COM, JAKARTA - Renata Kusmanto dan kedua anaknya yang masih balita menyaksikan penangkapan artis peran, Fachri Albar, di kediamannya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Rabu (14/2/2018) pukul 07.00 WIB.

Tidak ada perlawanan saat Fachri ditangkap. "Enggak ada (perlawanan). Pagi tadi diketuk petugas dengan didampingi tiga orang security kemudian kita sampaikan tujuan Resnarkoba yakni melakukan penggeledahan juga ditemani tiga orang saksi," kata Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Mardiaz K Dwihananto, saat jumpa pers di Polres Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018).

Renata pun disebut terkejut saat mendapati polisi berada di rumahnya. "Istri, ya terkejut kalau ada polisi masuk," ujarnya.

Selain menangkap Fachri, polisi turut mengamankan barang bukti berupa satu klip sabu, 13 tablet dumolid dan satu butir camlet serta alat isap sabu sabu yakni bong yang ditemukan di sebuah kamar di lantai satu rumahnya. (Dian Reinis Kumampung)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved