Begini Cara Anak TK Citra Bangsa Rayakan Valentine

Para guru Taman Kanak-kanak Citra Bangsa merayakan hari Valentine dengan cara unik di Sekolah tersebut, Rabu (14/2/2018).

Begini Cara Anak TK Citra Bangsa Rayakan Valentine
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Anak Taman Kanak-kanak Citra Bangsa saat merayakan Hari Valentine di sekolah tersebut, Rabu (14/2/2018). 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Gordi Donofan

POS KUPANG.COM, KUPANG - Masa kanak-kanak adalah masa yang perlu mendapat perhatian serius dari semua pihak, terutama orangtua dan guru. Sebab masa ini paling baik untuk membentuk karakter mereka.

Hal ini menjadi titik perhatian para guru Taman Kanak-kanak Citra Bangsa. Mereka merayakan hari Valentine dengan cara unik di Sekolah tersebut, Rabu (14/2/2018).

Hari itu semua anak TK datang dengan kedua orangtua masing-masing ke sekolah. Tiba di sekolah seluruh orangtua dikejutkan dengan acara yang telah dipersiapkan oleh para guru.

Miss Leny, salah satu guru kelas TK 1 A, menjelaskan kegiatan tersebut bertujuan untuk menanamkan dalam diri anak tentang kasih sayang kepada orang tua.

"Kami merancang kegiatan ini untuk membentuk karakter anak-anak menjadi pribadi yang penuh kasih dan sayang kepada sesama terutama kepada kedua orangtua," jelasnya.

Ia mengaku, kehidupan dewasa ini banyak anak remaja yang tidak lagi menghargai orangtua dan guru apalagi sesamanya.

"Oleh sebab itu sedini mungkin kami tanamkan dalam diri mereka tentang arti kasih sayang yang sesungguhnya," jelas Leny. (*)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved