BCL dan Armand Maulana Puji Penampilan Kevin-Mario Saat Bawakan Lagu Ini

Tadi juga aku suka, Marion kamu pakai nada-nada yang tidak biasa karena lagu ini sebenarnya familiar banget

BCL dan Armand Maulana Puji Penampilan Kevin-Mario Saat Bawakan Lagu Ini
Youtube/Capture
Kevin dan Marion Jola 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Juri Indonesian Idol Bunga Citra Lestari (BCL) dan Armand Maulana memuji penampilan duet Kevin dan Marion Jola yang membawakan lagu berjudul Buktikan.

BCL memuji penampilan keduanya karena bisa membawakan lagu tersebut dengan baik. Selain itu, state act kedua kontestan itu sudah bagus dan menguasai panggung.

"Marion keren, keren, aku suka dan lagu tadi adalah salah satu lagu favorit aku dan kalian membawakannya dengan bagus. Aku sebenarnya deg-degan kamu Kevin, harus beradegan-adegan dengan Marion, takutnya kamu yang akan kelabakan, tapi ternyata kamu tadi berhasil, berhasil lho,'' ujar BCL.

Penampilan Kevin dan Marion Jola di Indonesian Idol.
Penampilan Kevin dan Marion Jola di Indonesian Idol. (Youtube/Capture)

Ia mengaku, memang tidak mudah menguasai panggung dengan melakukan adegan romantis di atas panggung. Dan memang nada yang diambil oleh Marion merupakan nada yang tidak biasanya sehingga lagu yang dinyanyikan bagus membuat semua penonton terpukau.

"Aku yakin tidak mudah untuk melakukan aksi panggung bersama dengan adegan-adegan romantis atau tarikan-tarikan di atas panggung itu. Jadi keren kamu bisa menguasai panggung. Kalian berdua keren. Tadi juga aku suka, Marion kamu pakai nada-nada yang tidak biasa karena lagu ini sebenarnya familiar banget apalagi di kepala aku, apalagi kamu kasih nada-nada yang baru,'' ujarnya.

Ia mengaku penampilan Abdul dan Ghea sebelumnya memiliki chemistry lebih kuat dibandingkan dengan Kevin dan Marion.

"Coba mungkin memang kalau chemistry memang kita tadi Abdul dan Ghea yang kelihatan chemistrynya lebih kuat. Tapi kalian berdua bagus dan aku suka penampilan kalian tadi.  Keren, Kevin keren,'' ujarnya.

Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari (Youtube/Capture)

Sementara Armand Maulana mengaku, penampilan Kevin dan Marion merupakan penampilan yang agresif ketimbang Abdul dan Ghea pada penampilan sebelumnya. Aksi panggung keduanya sangat bagus dan terkesan spontanitas.

"Kalau buat gue sih sebenarnya ini satu duet yang berhasil lagi setelah yang tadi (Abdul dan Ghea). Cuman memang beda, beda versi gitu. Tadi itu Abdul dengan Ghea versi yang duetnya itu manis, imut-imut. Kalau ini agresif lebih agresif, termasuk Kevin tadi menarik tangan Marion agak agresif banget. Tapi kayak benar-benar.

Tapi buat aku meskipun koreografi, pada saat Kevin menarik tangan Marion kayak sini lho terus disambut oleh Marion itu sambil nyanyi Buktikan, buktikan itu maksudnya kayak benar-benar gitu. Itu bagus banget. Kren, kren. Kalau sebelumnya versi yang imut tapi yang sekarang duet yang agresif dan kren aja, pokoknya kren,'' ungkap Armand. (*)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved