Tokoh Agama di Lembata Kutuk Penyerangan di Sleman

Para tokoh lintas agama di Lembata, mengutuk keras peristiwa penyerangan terhadap umat Katolik di Gereja Katolik Sleman, Jogyakarta.

Tokoh Agama di Lembata Kutuk Penyerangan di Sleman
POS KUPANG/FRANS KROWIN
SILATURAHMI - Sejumlah tokoh lintas agama di Kabupaten Lembata saat bersilaturahmi dengan Kapolres Lembata, AKBP Janes Simamora, di Mapolres Lembata, Selasa (13/2/2018). 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Frans Krowin

POS KUPANG.COM, LEWOLEBA - Para tokoh lintas agama yang terhimpun dalam Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Lembata, mengutuk keras peristiwa penyerangan terhadap umat Katolik di Gereja Katolik Sleman, Jogyakarta.

Pernyataan tegas para tokoh lintas agama tersebut, mengemuka dalam pertemuan dengan Kapolres Lembata, AKBP Janes Simamora, di Ruang Rapat Polres Lembata, Selasa (13/2/2018).

Pertemuan itu menyahuti peristiwa kriminalitas di Sleman yang terjadi Minggu (11/2/2018). Pertemuan itu berlangsung saat para tokoh agama dalam FKUB Kabupaten Lembata itu melakukan silaturahmi dengan Kapolres Janes Simamora. Silaturahmi itu sebagai balasan atas kunjungan Kapolres Simamora yang menemui para tokoh agama di daerah itu dari rumah ke rumah, pekan lalu.

Kapolres menemui para tokoh agama itu setelah beberapa hari ia tiba di Lewoleba. Kapolres Simamora melakukan itu, sebagai upaya meningkatkan kerja sama antara aparat kepolisian dengan pelbagai elemen masyarakat di daerah itu. (*)

Penulis: Frans Krowin
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved