Telkomsel dan Waroenk Resto Bagi-bagi Hadiah Valentine dan Imlek

Jika berbelanja maka pelanggan Telkomsel mendapat hadiah pulsa dan juga makan di Waroenk Resto and Cafe

Telkomsel dan Waroenk Resto Bagi-bagi Hadiah Valentine dan Imlek
pos kupang/hermina pello
Firmansyah Ate 

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Hermina Pello

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Dalam rangka merayakan Valentine dan Imlek, PT Telkomsel menjalin kerja sama dengan Waroenk Resto ande Cafe.

Telkomsel menyiapkan program rejeki Pohon Angpao untuk pelanggan Telkomsel.

Jika berbelanja maka pelanggan mendapat hadiah pulsa dan juga makan di Waroenk Resto and Cafe

Supervisor Toyalti Telkomsel Branch Kupang, Firmansyah Ate kepada wartawan di Waroenk Resto and Cafe, Senin (12/2/2018) menjelaskan tentang program rejeki Pohon Angpao.

Program rejeki Pohon Angpao di Waroenk Resto and Cafe
Program rejeki Pohon Angpao di Waroenk Resto and Cafe (pos kupang/hermina pello)

"Setiap pembelian minimal Rp 500 ribu dan minimal harus tukar poin Telkomsel 50 poin, dapat hadiah langsung dan ditarik dan pohon angpao. Hadiah yang disediakan bermacam-macam mulai dari pulsa senilai Rp 10 ribu, Rp 20 ribu, Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu. Ada juga hadiah dari Waroenk resto n Cafe seperti boneka dan lainnya," jelas Firmansyah.

Menurutnya, kerja sama Waroenk Resto and Cafe dengan Telkomsel sejak bulan Juli 2017 yakni belanja Rp 100 ribu dapat diskon 20 persen untuk pelanggan Telkomsel.

"Dalam rangka valentine dan Imlek kami menyediakan hadiah sebagai bentuk penghargaan kepada pelanggan Telkomsel dan Waroenk. Dalam promo ini kami sediakan 100 angpao dan Program ini sampai dengan akhir Maret," ujarnya.

Firmansyah mengatakan di Kupang ada 15 mitra Telkomsel termasuk salah satunya dari Waroenk resto and cafe yang merupakan mitra yang loyal.

Bulan depan akan ada Program lagi untuk di Waroenk Resto and Cafe pembayaran dengan TCash dan ini ada banyak keuntungan.

Public Relation Merlin Sinlae, saat dihubungi di Waroenk, Jalan WJ Lalamentik, Oebufu, Kupang, mengatakan program rejeki pohon Angpao dalam rangka Valentine day dan Imlek.

Dijelaskan, total hadiah pulsa dari pohon Angpao ini senilai satu juta rupiah.

"Ini seperti komitmen kami untuk memanjakan pelanggan baik pelanggan Waroenk maupun Telkomsel. Ayo kunjungi Waroenk Resto and Cafe untuk dapatkan hadiah dari pohon Angpao," kata Firmansyah.(*)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Alfons Nedabang
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help