Ruko di Pasar Oeba Terbakar

Sebuah rumah toko (Ruko) di kawasan Pasar Oeba, Kota Kupang terbakar, Selasa (13/2/2018) sore.

Ruko di Pasar Oeba Terbakar
POS KUPANG/EFLIN ROTE
PETUGAS - Warga sekitar Pasar Oeba membantu petugas memadamkan api di ruko berlantai II di Pasar Oeba-Kupang, Selasa (13/2/2018) sore. 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Eflin Rote

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Sebuah rumah toko (Ruko) di kawasan Pasar Oeba, Kota Kupang terbakar, Selasa (13/2/2018) sore. Api diduga berasal dari arus pendek listrik yang menghanguskan bagian lantai II rumah tersebut.

Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, AKP Pinten Bagus mengatakan, pihaknya masih mencaritahu penyebab terjadinya kebakaran tersebut. Namun berdasarkan keterangan saksi, api berasal dari hubungan arus pendek listrik.

"Kami masih mencari tahu penyebab terjadinya kebakaran. Tapi berdasarkam keterangan saksi, dugaan sementara kebakaran terjadi karena arus pendek listik," ucap AKP Pinten yang ditemui di lokasi kejadian, Selasa (13/2/2018).

Pinten menjelaskan, ruko yang terdiri dari dua lantai itu dihuni oleh tiga kepala keluarga. Di bagian lantai I ruko tersebut merupakan sebuah toko yang menjual sembako dan peralatan rumah tangga.

Ketika peristiwa kebakaran terjadi, rumah dalam keadaan kosong. Tidak ada korban jiwa dan kerugian materiil belum bisa diperkirakan. (*)

Penulis: Eflin Rote
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help