PT AP 1 El Tari Kupang gelar Donor Darah Saat Penutupan Bulan K3

A 13 kantong, Golongan Darah B 18 kantong , Golongan Darah O 28 kantong sedangkan golongan darah AB 3 Kantong Darah.

PT AP 1 El Tari Kupang gelar Donor Darah Saat Penutupan Bulan K3
istimewa
Kegiatan donor darah yang digelar PT Angkasa Pura 1, Bandara El Tari, Kupang. 

Laporan wartawan Pos-Kupang.Com, Hermina Pelllo

POS-KUPANG.COM, KUPANG - PT Angkasa Pura 1 Bandara El Tari Kupang menutup kegiatan Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dengan kegiatan donor darah. Kegiatan ini juga untuk memperingati Hari Ulang Tahun ke-54 PT Angkasa Pura I (persero) tahun 2018 tanggal 20 Februari 2018.

Kegiatan donor darah di Ruangan Serba Guna Bandara El Tari Kupang pada Senin (12/2/2018). Bulan K3 ini diperingati dari tanggal 12 Januari hingga 12 Februari 2018.

Kegiatan donor darah yang diikuti oleh karyawan Angkasa Pura I dan seluruh komunitas bandara dan mitra kerja yang melibatkan Angkatan Udara (Lanud El Tari) Angkatan Laut (Lanudal), Airlines dan Groud Handling.

Dalam donor darah ini dikumpulkan 62 kantong darah yang terdiri dari golongan darah A 13 kantong, Golongan Darah B 18 kantong , Golongan Darah O 28 kantong sedangkan golongan darah AB 3 Kantong Darah.

Menurut Ketua Panitia HUT Angkasa Pura I Cabang Bandara El Tari Kupang, Rocmat melalui Gabriel Keraf, Senin (12/2/2018), masih banyak kegiatan yang akan dilaksanakan seperti pertandingan futsal, lomba kerapihan ruangan, tenis meja yang diikuti oleh mitra dan juga kegiatan lainnya seperti Waktu Indonesia Tertawa, Angkasa Pura mengajar di SMU terdekat Bandara, Lomba Masak Nasi Goreng dan Apel HUT Angkasa Pura I tanggal 20 Februari 2018 di Lapangan Upacara dan juga Hello Costumer di ruangan Tunggu Bandar El Tari Kupang. **

Penulis: Hermina Pello
Editor: Sipri Seko
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help