PosKupang/

Hai Teeners

PDKT Pengen Deket, Eh Udah Ketikung Temen. Apes Euy!

Di depan sok manis kayak permen ngedengerin curhat gue, eh tau-taunya balik belakang dia malah nikung incaran gue.

PDKT Pengen Deket, Eh Udah Ketikung Temen. Apes Euy!
LoveDignity.com
Tanda sebenarnya anda selingkuh 

POS-KUPANG.COM- Aduuh, duuuh, duuuh, sial apa sih eke akhir-akhir ini.

Mana belum punya gandengan, eh suka sama dia, lagi usaha biar bisa mencuri perhatiannya, malah ditikung temen.

Sebel banget deh, pengen rasanya becek-becek wajah temen gue yang bermuka dua itu.

Di depan sok manis kayak permen ngedengerin curhat gue, eh tau-taunya balik belakang dia malah nikung incaran gue.

Mati aja loh. Gak usah temenan sama gue.

Kayaknya apes banget ya guyzzz kalo kamu bener- bener lagi suka sama seseorang, belum sempet juga mengutarakan baru deket, eh malah udah keduluan ditikung temen.

Apa sih rasanya? Padahal lo udah lama menjomblo, terus lo ngerasa dia orang yang pas, sesuai sama kriteria lo. Tapi kayaknya Anda kurang beruntung.

Teeners, Bunga Zaskia merasa kesal kalau temannya sendiri berani nikung cowok incarannya. Tapi, katanya, kalo cowok itu hatinya tetap ada untuknya, pasti sekuat apapun godaan teman ia tetap memilih pilihannya.

“Hanya namanya manusia sabar juga ada batasnya. Kalo udah gitu mau gimana lagi. Aku mah gak bakal temenan sama dia lagi,” ujarnya.

Kalau menurut Ayra Adrina kita jangan langsung menyalahkan temen kita. Tetapi harus lebih pada introspeksi diri.

Halaman
12
Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Djuwariah Wonga
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help